• Selasa, 24 Mei 2022

Dino Patti Djalal Diancam Akan Dihabisi Mafia Tanah Orang Suruhan Mustofa, Begini Respon Polda Metro Jaya

- Selasa, 4 Januari 2022 | 14:02 WIB
Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Endra Zulpan. (Foto: Tangkap Layar Instagram Endra Zulfan) (NEWSmedia)
Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Endra Zulpan. (Foto: Tangkap Layar Instagram Endra Zulfan) (NEWSmedia)

NEWSmediaPolda Metro Jaya menyatakan akan memberikan perlindungan dan pengamanan terhadap mantan Wakil Menteri Luar Negeri, Dino Patti Djalal usai menerima ancaman akan dihabisi.

Ancaman tersebut diketahui Dino dari seseorang yang menjadi suruhan Mustofa alias Topan, tersangka kasus mafia tanah dengan korban ibundanya.

Polda Metro Jaya menyatakan merespon laporan dugaan ancaman pembunuhan itu dengan serius.  

Baca Juga: Ikatan Cinta Episode 4 Januari 2022, Andin Pingsan Di Tengah Perjalanan saat Bersama Reyna: Berikut Trailernya

"Menyikapi ancaman yang diberikan ke bapak Dino Patti Djalal ini, Polda Metro Jaya akan memberikan perlindungan. Sebab, ada rekaman dari saudara Topan yang memberikan instruksi ke seseorang yang bersifat ancaman dan bisa mengancam jiwa pak Dino," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Endra Zulpan, dikutip dari PMJ News, Selasa 4 Januari 2022.

"Polda Metro akan merespon hal ini dengan sungguh-sungguh. Artinya, akan memberikan perlindungan serta pengamanan terhadap bapak Dino Patti Djalal. Kami juga akan memproses siapapun yang memberikan ancaman itu," sambungnya.

Sebelumnya, Dino Patti Djalal mengaku mendapatkan ancaman dari salah satu tersangka mafia tanah bernama Mustofa alias Topan.

Dino mengatakan, ancaman tersebut diberikan agar dirinya berhenti mendalami kasus mafia tanah dengan korban sang ibu.

Baca Juga: Dewi Rindu Episode 31 pada 4 Januari 2022, Rindu Membongkar Identitas Mama Kandung Dewi: Berikut Trailernya

"Menurut saya, dia sudah gelap mata, dia memberikan instruksi (ancaman) tersebut ke orang, karena asumsinya dia itu yang membela ibu saya di keluarga saya ini kan hanya saya. Jadi, semakin saya kejar semakin terbongkar. Mungkin asumsinya kalau saya dilenyapkan, kasusnya aman," kata Dino.

Halaman:

Editor: Adam Adhary Abimanyu

Tags

Artikel Terkait

Terkini