• Minggu, 29 Mei 2022

Artis Cantik Emma Watson Pemeran Hermione di Film Harry Potter, Dikecam Dubes Israel: Ini Penyebabnya!

- Rabu, 5 Januari 2022 | 13:56 WIB
Tayangan berisi ungkapan solidaritas terhadap rakyat Palestina yang diunggah Emma Watson pada Selasa 4 Januari 2022 di akun Instagram miliknya. (Foto: Tangkap Layar Instagram @emmawatson)
Tayangan berisi ungkapan solidaritas terhadap rakyat Palestina yang diunggah Emma Watson pada Selasa 4 Januari 2022 di akun Instagram miliknya. (Foto: Tangkap Layar Instagram @emmawatson)

NEWSmedia - Bintang film legendaris Harry Potter, Emma Watson menyuarakan dukungannya terhadap Palestina melalui akun instagramnya.

Unggahan dalam akun instagram resmi milik Emma Watson tersebut berupa foto yang berisi ungkapan solidaritas terhadap rakyat Palestina yang diunggah pada Selasa 4 Januari 2022.

Unggahan Emma Watson tersebut menyebar luas dan mendapatkan dukungan dari para pengguna Instagram yang pro terhadap Palestina. Tetapi hal ini justru menuai kritik keras dari para pejabat Israel.

Baca Juga: Mengenal Lebih Dekat Lola Diara , Selebgram Hijrah yang Ramai Dituding Sebagai Tokoh Lydia Sang Pelakor  

Aktris cantik pemeran tokoh Hermione Granger dalam film Harry Potter tersebut mengunggah foto yang berisi tulisan yang berbunyi "Solidarity is a verb" atau "Solidaritas adalah kata kerja".

Dilansir dari aljazeera.com, menyebutkan bahwa foto tersebut sebelumnya juga pernah diunggah oleh para kelompok aktivis pada Mei 2021 lalu.

Foto tersebut diunggah setelah Israel melakukan serangan selama 11 hari yang mematikan di jalur Gaza.

Pada saat itu, sejumlah selebriti seperti Bella Hadid dan Susan Sarandon juga turut menyuarakan dukungannya terhadap Palestina melalui media sosial.

Dalam unggahan tersebut, Emma Watson memberikan keterangan yang merupakan kutipan seorang aktivis Inggris, Sara Ahmed.

Baca Juga: Profil dan Biodata Gaga Muhammad yang Dituntut Hukuman 4 Tahun 6 Bulan Penjara: Lengkap dengan Instagramnya!

Halaman:

Editor: Adam Adhary Abimanyu

Tags

Artikel Terkait

Terkini