• Minggu, 3 Juli 2022

Cassandra Angelie, Pemain Sinetron Ikatan Cinta yang Digerebek di Hotel Ngaku Sudah 5 Kali Layani Prostitusi

- Sabtu, 8 Januari 2022 | 15:18 WIB
Cassandra Angelie, artis yang ditangkap karena kasus prostitusi. (Foto: Instagram @cassangeliee)
Cassandra Angelie, artis yang ditangkap karena kasus prostitusi. (Foto: Instagram @cassangeliee)

NEWSmedia – Artis berinisial CA yang diketahui adalah Cassandra Angelie ditangkap terkait kasus prostitusi. Salah satu artis pernah bermain dalam sinetron 'Ikatan Cinta' itu digerebek polisi saat sedang melayani transaksi prostitusi di salah satu hotel di Jakarta Pusat, Rabu, 29 Desember 2021.

Kini, Cassandra Angelie sudah diamankan di Polda Metro Jaya dan telah menjalani pemeriksaan untuk selanjutnya diproses hukum. 

Selain CA, polisi juga mengamankan tiga orang lainnya yang berinisial KK (24), R (25) dan UA (26) yang diduga sebagai mucikari. Ketiganya berperan sebagai muncikari yang menawarkan Cassandra Angelie ke calon pelanggan. Tarif yang ditawarkan sebesar Rp30 juta untuk satu kali pelayanan.

Baca Juga: Inilah Daftar Artis yang Mengadopsi Boneka Arwah Spirit Doll, Diantaranya ada Roy Kiyoshi

“Dari tindak prostitusi online ini penyidik telah menetapkan empat orang sebagai tersangka. Pertama seorang publik figur berinisial CA (Cassandra Angelie),” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Endra Zulpan saat memberikan keterangan pers, Jumat, 31 Desember 2021.

Zulpan menjelaskan, dari penangkapan tersebut polisi mengamankan sejumlah barang bukti mulai dari handphone, kartu ATM, bukti transfer, termasuk beberapa pakaian dalam milik pelaku.

Hasil pemeriksaan, polisi telah menemukan bukti unsur pidana, yaitu percakapan melalui handphone sehingga terjadi pertemuan untuk melakukan transaksi (prostitusi online).

Zulpan mengungkapkan, Cassandra Angelie ditangkap di Hotel Ascott, Kebon Kacang, Jakarta Pusat pada Rabu, 29 Desember 2021 pukul 21.30 WIB.

“Dia diamankan saat melakukan hubungan layaknya suami istri,” ungkap Zulpan.

Baca Juga: Lowongan Kerja Content Creator 2022: NEWSmedia Cari Kamu, Simak Syaratnya!

Halaman:

Editor: Rapih Herdiansyah

Sumber: PMJ News

Tags

Artikel Terkait

Terkini