Selangkah lagi! Mesut Ozil Gabung Rans Cilegon FC, Ini Alasannya

- Senin, 10 Januari 2022 | 14:26 WIB
Rans Cilegon FC dikabarkan akan memboyong pemain bintang Jerman, Mesut Ozil (Instagram/@m10_official)
Rans Cilegon FC dikabarkan akan memboyong pemain bintang Jerman, Mesut Ozil (Instagram/@m10_official)

NEWSmedia - Setelah berhasil promosi ke Liga 1 musim depan, Rans Cilegon FC rupanya sangat bersemangat untuk bisa bersaing di Liga 1 mendatang.

Hal ini terlihat dari persiapan RANS Cilegon FC menatap Liga 1 musim depan. Dikabarkan rumor saat ini klub yang berjuluk The Prestige Phoenix akan menjalin Kerja sama dengan pemain bintang legenda asal Jerman, Mesut Ozil.

Baca Juga: Prediksi dan Link Live Streaming Persikabo 1973 vs Persebaya Hari Ini: Bajol Ijo Incar Poin Penuh

Sebagaimana diketahui, Mesut Ozil adalah mantan pemain bintang dari klub Liga Spanyol dan Liga Inggris, yakni Real Madrid dan Arsenal. Namun saat ini Mesut Ozil bermain di Liga Turki bersama klub Fenerbahce.

Rumor semakin dekatnya Mesut Ozil bisa bergabung bersama Rans Cilegon FC ini semakin diperkuat dengan pernyataan sang Chairman Raffi Ahmad melalui akun Instagram klubnya Rans Cilegon FC.

Baca Juga: 13 Aturan Aneh di Dunia, Diantaranya Ada Aturan Dilarang Mengunyah Permen Karet dan Wajib Manjakan Anjing

"Insyaallah akan ada satu pemain legend yang masih tahap komunikasi," Ucap Raffi Ahmad dikutip NEWSmedia dari Instagram Rans Cilegon FC pada Senin 10 Januari 2022.

Ditambah lagi, Raffi Ahmad pernah mengungkapkan melalui laman youtubenya Rans Entertainment bahwa Mesut Ozil sangat tertarik untuk bisa bergabung bersama Rans Cilegon FC.

Baca Juga: Mesut Ozil Bakal Bergabung ke RANS Cilegon FC Musim Depan, Raffi Ahmad: Insya Allah, Masih Tahap Komunikasi

"Liga 1 tahun depan Mesut Ozil sudah kami telepon-teleponan, saya kan sudah WhatsApp terus dia," Kata Chairman Raffi Ahmad.

Halaman:

Editor: Rapih Herdiansyah

Tags

Artikel Terkait

Terkini