Jelang Laga Lanjutan BRI Liga 1 Antara Persija vs Persipura, Angelo Alessio: Kami Siap Raih Poin Penuh!

- Selasa, 11 Januari 2022 | 13:00 WIB
Angelo Alessio bersama Makan Konate di konferensi pers jelang laga Persija vs Persipura (Tangkap layar twitter.com/@Persija_jkt)
Angelo Alessio bersama Makan Konate di konferensi pers jelang laga Persija vs Persipura (Tangkap layar twitter.com/@Persija_jkt)

NEWSmedia - Pertandingan lanjutan BRI Liga 1 akan mempertemukan tim Ibukota Persija vs Persipura pada Selasa 11 Januari 2022.

Pertandingan ini masih digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta pada pukul 16.30 WIB yang disiarkan langsung oleh Indosiar.

Menjelang pertandingan seru sore nanti, juru taktik Persija Jakarta Angelo Alessio ungkap kondisi timnya siap 100 persen.

Baca Juga: 5 Fakta Menarik Film Pengabdi Setan 2 yang Akan Tayang di Tahun 2022, Dimas Djay: Lampu Bioskop Harus Nyala!

Namun, ada dua pemain yang harus absen di laga sengit sore nanti diantaranya Tony Sucipto yang terkena akumulasi kartu dan Rohit Chand yang masih menjalani pemulihan cedera yang dialaminya.

Angelo Alessio mengatakan timnya akan berusaha untuk mendapatkan 3 poin di laga sore nanti kontra Persipura.

“Melawan Persipura adalah pertandingan yang penting. Kami akan berusaha mendapatkan poin penuh untuk memperbaiki peringkat kami di klasemen. Kami harus melakukan dengan cara yang tepat, fokus, dan penuh determinasi,” ujar Angelo dalam konferensi sebelum laga yang dikutip NEWSmedia dari Twitter @Persija_jkt pada Selasa 11 Januari 2022.

Baca Juga: Profil dan Biodata Shalika Aurelia Pemain Bola Wanita Indonesia Pertama yang Bermain di Klub Eropa

Meskipun terpaut cukup jauh dari klasemen, juru taktik asal Italia tidak mau meremehkan lawan untuk pertandingan ini.

Halaman:

Editor: Ahmad Hipni

Tags

Artikel Terkait

Terkini