Pemain Timnas Turki Ahmet Calik Tewas Kecelakaan Saat Hendak Mengurus Pernikahannya

- Rabu, 12 Januari 2022 | 11:13 WIB
Pemain Timnas Turki Ahmet Calik Tewas Kecelakaan (Instagram/ @ahmetcalik5)
Pemain Timnas Turki Ahmet Calik Tewas Kecelakaan (Instagram/ @ahmetcalik5)

NEWSmedia – Berita duka menyelimuti sepak bola Turki setelah Ahmet Calik yang notabene mantan pemain Galatasaray dan juga Timnas Turki meninggal dunia.

Ahmet Calik tewas usai mengalami kecelakaan saat mengendarai mobilnya seorang diri dalam perjalanan menuju Nigde dari Ankara untuk mempersiapkan pernikahannya.

Mobil pemain tim Super Lig, Konyaspor diketahui hilang kendali dan keluar jalur dan terjungkal pada Selasa, 11 Januari 2022 sekitar pukul 09.00 waktu setempat.

Baca Juga: Daftar 23 Nama Timnas Putri Indonesia di Piala Asia 2022: Tak Ada Nama Shafira dalam Skuad Garuda Pertiwi

Kabar meninggalnya Ahmet Calik juga dikonfirmasi langsung oleh klub yang dibelanya saat ini yaitu Konyaspor. Dalam unggahan di media sosialnya, klub yang bertengger di posisi kedua liga utama Turki ini merasa kehilangan terlebih para penggemar Konyaspor yang sangat mencintainya.

“Kami sangat sedih dengan kehilangan Ahmet Calik, yang telah memenangkan cinta dari para penggemar sejak hari pertama dia datang ke Konyaspor. Belasungkawa terutama untuk keluarga Ahmet Calik,” tulis pernyataan klub dikutip NEWSmedia dari akun resmi Instagram Konyaspor.

Sebagai mantan klub Ahmet Calik, Galatasaray juga ikut memposting ungkapan bela sungkawa atas meninggalnya pemain yang pernah merumput di Turk Telkom Arena.

Baca Juga: Vaksin Booster Gratis dan Halal, Kadinkes Banten Ati Pramudsji Hastuti: Masyarakat Tak Perlu Khawatir!

“Dengan kesedihan yang mendalam mengetahui meninggalnya mantan pemain sepak bola kami Ahmet Calik. Semoga Tuhan mengampuni almarhum, belasungkawa kami untuk keluarga yang berduka, orang-orang terkasih, dan komunitas olahraga Turki,” tulis Galatasaray dikutip NEWSmedia dari akun resmi Instagramnya.

Ahmet Calik dimakamkan di pemakaman keluarga di pemakaman Elmadag setelah upacara kegamaan dilakukan di Masjid Sungur di Distrik Elmadag, Ankara.

Halaman:

Editor: Ahmad Hipni

Tags

Artikel Terkait

Terkini