• Kamis, 27 Januari 2022

Polisi Patroli di Kawasan Banten Lama dan Vihara Avalokitesvara, Kombes Edy: Untuk Cegah Gangguan Kamtibmas

- Jumat, 14 Januari 2022 | 13:19 WIB
Petugas kepolisian dari Polda Banten berjaga di pintu masuk kawasan Banten lama.  (Foto: Bid Humas Polda Banten)
Petugas kepolisian dari Polda Banten berjaga di pintu masuk kawasan Banten lama. (Foto: Bid Humas Polda Banten)

NEWSmedia - Anggota kepolisian dari Polda Banten melakukan patroli di kawasan Banten Lama dan Vihara Avalokitesvara, Jumat, 14 Januari 2021.

Dalam patroli tersebut, personel dari Direktorat Pengamanan Objek Vital (Ditpamobvit) Polda Banten mengamati situasi di kawasan Banten Lama dan Vihara Avalokitesvara, hingga memberikan imbauan kepada pengunjung untuk menerapkan protokol kesehatan.

Patroli di Kawasan Banten Lama dan Vihara Avalokitesvara Banten lama itu dipimpin oleh Kanit 2 Subdit Wisata Ditpamobvit Polda Banten AKP Abdul Rosyid dan didampingi Bripka A Jubaedi, Bripka Dania, Brigpol Bayu dan Briptu Khusnul.

Baca Juga: Seragam Satpam Bakal Diganti Lagi, Cokelat Mirip Polisi Membingungkan: Warna Penggantinya Mirip Polisi India!

Dirpamobvit Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi menjelaskan patroli ini bertujuan untuk memberikan jaminan keamanan kepada masyarakat yang sedang berkunjung di Kawasan Banten Lama dan Vihara Avalokitesvara.

“Tujuannya untuk memberikan jaminan keamanan kepada masyarakat yang sedang berkunjung maupun berwisata," kata Edy.

“Tidak lupa, selama kegiatan patroli ini berlangsung kami juga mengecek penerapan protokol kesehatannya. Sehingga kita harapkan para pengunjung di sini dapat mematuhi protokol kesehatan,” sambungnya.

Edy Sumardi berharap dengan kegiatan patroli ini dapat mencegah gangguan Kamtibmas di tempat-tempat wisata.

Baca Juga: Kantor SAR Banten Gelar Pembaretan, 6 Personel Angkatan 2020 Resmi jadi Anggota BASARNAS Baru

“Ini merupakan bentuk upaya kami dalam menjaga Kamtibmas, semoga dengan rutinnya kita melakukan patroli diharapkan tempat-tempat wisata yang ada di wilayah hukum Polda Banten aman dari gangguan apapun," ujar Edy Sumardi.

Halaman:

Editor: Rapih Herdiansyah

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Kata OJK Indonesia tentang CFG Football, Ternyata!

Senin, 24 Januari 2022 | 13:53 WIB
X