• Kamis, 27 Januari 2022

Waspada! Maling Motor Saat Salat Jumat, Rekaman Kamera CCTV Maling Kabur Gegara Alarm Langsung Viral

- Jumat, 14 Januari 2022 | 13:46 WIB
Rekaman CCTV Maling Motor di Kota Serang, saat Salat Jumat 14 Januari 2022.
Rekaman CCTV Maling Motor di Kota Serang, saat Salat Jumat 14 Januari 2022.

NEWSmedia - Kejadian maling saat salat sudah sering kali terjadi. Oleh karena itu, masyarakat diminta agar harus tetap waspada sebelum meninggalkan kendaraannya. 

Maling motor yang terekam kamera CCTV dimana memperlihatkan dua orang yang berusaha maling motor namun gagal.

Menurut sumber, ini adalah kali kedua pencurian di lokasi yang sama. Kejadian sebelumnya, yakni 12 Januari 2022 di sebuah klinik berlokasi di Sempu, Kota Serang. Sebelumnya motor karyawan berhasil dicuri disaat karyawan tersebut menunaikan salat.

Baca Juga: Profil dan Biodata Valencia Tanoesoedibjo Sang Kekasih Kevin Sanjaya yang Baru Go Public: Lengkap dengan IG!

Kali ini maling mencoba membobol kunci motor pertama, eh ternyata digembok. Gagal dengan motor pertama, maling pun menuju motor kedua, namun tiba-tiba alarmnya menyala, maling langsung kabur terbirit-birit.

Tetap waspada selalu, dan warga memasang ekstra pengaman adalah salah satu cara jitu sebagai tindakan pencegahan kemalingan.

“Banyak inimah beneran, buanyak banget, setiap hari pasti ada aja laporan kemalingan. Waspadalah, waspadalah!” tulisan di Instagram @infoserang dalam video CCTV, 14 Januari 2022.  

“Semoga para maling bisa diberikan kesempatan untuk mencari rezeki yang lebih halal,” tulisan dalan caption ini selanjutnya.

 Baca Juga: Polisi Patroli di Kawasan Banten Lama dan Vihara Avalokitesvara, Kombes Edy: Untuk Cegah Gangguan Kamtibmas

Video berdurasi 0.55 detik tersebut memperlihatkan 2 orang yang memakai switer abu - abu dan jaket hitam berusaha membawa motor.

Halaman:

Editor: Adam Adhary Abimanyu

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X