• Rabu, 17 Agustus 2022

Harlah 49 Tahun Partai Persatuan Pembangunan, Ketua DPC Kota Serang Uhen Zuhaeni: PPP Masih Besar di Banten

- Sabtu, 15 Januari 2022 | 15:17 WIB
Ketua DPC PPP Kota Serang Uhen Zuhaeni (kanan) dan salah satu kader terbaik PPP Kota Serang dalam acara peringatan Harlah ke-49 PPP di kantor DPC PPP Kota Serang, Sabtu, 15 Januari 2022.
Ketua DPC PPP Kota Serang Uhen Zuhaeni (kanan) dan salah satu kader terbaik PPP Kota Serang dalam acara peringatan Harlah ke-49 PPP di kantor DPC PPP Kota Serang, Sabtu, 15 Januari 2022.

NEWSmedia - 5 Januari 2022 Partai Persatuan Pembangunan (PPP) berulang tahun yang ke-49. Peringatan Hari Lahir (Harlah) PPP digelar oleh pengurus di berbagai daerah.

Di Kota Serang, pengurus dan kader PPP mengadakan peringatan Harlah PPP di kantor Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PPP Kota Serang, Sabtu, 15 Januari 2022.

Ketua DPC PPP Kota Serang Uhen Zuhaeni mengatakan, dalam peringatan Harlah ke-49 PPP pihaknya ingin memberikan pesan bahwa partai berlambang Kabah hadir untuk masyarakat.

Baca Juga: Sejumlah Tokoh Partai Golkar di Banten Berlabuh ke PPP, Pengamat Politik Nasional Ungkap 3 Alasan

Oleh karena itu, dalam kegiatan Harlah ini digelar beberapa rangkaian acara seperti donor darah yang diikuti pengurus, kader dan masyarakat sekitar.

"Kegiatan donor darah mudah-mudahan bermanfaat bagi masyarakat,” kata Uhen, seraya mengatakan kegiatan Harlah ini menjadi penguatan dan silaturahmi para pengurus dan kader PPP.

Uhen mengatakan, Harlah ke-49 PPP harus dijadikan momentum untuk membangkitkan semangat kader.

Baca Juga: Update Gempa di Sumur Pandeglang, Ini Imbauan Kapolda Banten untuk Warga

"Kami ingin menyampaikan pesan kepada masyarakat bahwa PPP masih besar di Banten,” kata Uhen Zuhaeni diwawancara NEWSmedia usai membuka acara.

Pada kesempatan ini, Uhen Zuhaeni juga menyampaikan sejumlah target untuk Pemilu 2024 mendatang.

Halaman:

Editor: Rapih Herdiansyah

Tags

Artikel Terkait

Terkini