Erick Thohir Berikan Nama Maghisa pada Salah Satu Varietas Bunga di Sekar Mulyo, Ternyata Ini Alasannya

- Sabtu, 15 Januari 2022 | 22:01 WIB
Erick Thohir menamai salah satu varietas bunga, dengan nama Maghisa di Pasar Wisata Bunga sekar Mulyo. (Foto: Tangkap Layar Instagram @erickthohir)
Erick Thohir menamai salah satu varietas bunga, dengan nama Maghisa di Pasar Wisata Bunga sekar Mulyo. (Foto: Tangkap Layar Instagram @erickthohir)

NEWSmedia – Menteri BUMN Erick Thohir menyambangi kelompok Tani Pasar wisata Bunga Sekar Mulyo, Batu Malang, Jawa Timur Sabtu, 15 Januari 2022.

Kehadirannya di lokasi itu dalam rangka memberikan pendampingan khusus kepada anggota kelompok tani untuk memperluas pemasaran digital yang dimiliki oleh PT BRI yakni Pasar.ID.

Namun di tengah-tengah kunjungannya, dirinya didaulat untuk menamai salah satu varietas bunga yang disebutkan seorang petani, jika bunga tersebut belum memiliki nama.  

Baca Juga: Layangan Putus Episode 10 pada 15 Januari 2022, Titik Terakhir Kesabaran Kinan: Berikut Sinopsis Lengkapnya

Dalam video yang diunggah di Instagram miliknya, Erick Thohir tampak mendatangi para petani bunga didampingi sejumlah orang, Sabtu 15 Januari 2020.

Saat mendatangi petani bunga wanita, sang petani mengatakan  jika dirinya memiliki bunga yang hanya ada di Sido Mulyo. “Kami ada bunga mawar khusus, asli Sidomulyo,” kata Sang Pemilik bunga.

“Di tempat lain gak ada,” tanya Erick Thohir.

Erick pun digoda, jika melihat bunga itu maka akan ingat istri, ingat mama. Erick Thohir pun membalas kelakar petani bunga dengan menyebutkan quotes populer pada tayangan Sinetron Layangan Putus.

Baca Juga: Sinopsis Film Hotel Transylvania yang Tayang di RCTI Hari Ini, Sabtu 15 Januari 2022

“Nanti kaya sinetron itu, yang lagi trend sekarang. Ngikutin gak? Ini mimpi saya, bukan mimpi dia,” kata Ercik Thohir.

Halaman:

Editor: Adam Adhary Abimanyu

Tags

Artikel Terkait

Terkini