Penampakan Sosok Abah, Pria Renta yang Selamat dari Longsor Sumedang yang Dahsyat

- Sabtu, 15 Januari 2022 | 23:33 WIB
Inilah sosok Abah yang selamat dalam musibah longsor Sumedang, Sabtu 15 Januari 2022. (Foto: Tangkap Layar Instagram @infojawabarat)
Inilah sosok Abah yang selamat dalam musibah longsor Sumedang, Sabtu 15 Januari 2022. (Foto: Tangkap Layar Instagram @infojawabarat)

NEWSmedia – Setelah sebelumnya beredar video jeritan histeris seorang wanita yang mewarnai peristiwa dahsyat longsor Sumedang, kini kembali beredar foto-foto yang menayangkan sosok pria renta yang disebut abah.

Dalam tayangan foto tampak Si Bapak tua yang tubuhnya dipenuhi lumpur dipapah sejumlah warga.

Pria yang dipekirakan berusia di atas 50 tahun itu disebutkan selamat dari peristiwa yang mengerikan itu.   

Baca Juga: Viral! Link Video Kelamin Wanita Dipenuhi Belatung Diburu Netizen, Warganet: Jijik tapi Penasaran

“Update Longsor Sumedang: Alhamdulillah, Tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut. Untuk warginet yang tadi nanyain gimana kondisi Abah yang kebetulan posisinya ada di sawah saat longsor. Alhamdulillah abah selamat dan sudah dievakuasi warga,” tulis caption Instagram @infojawabarat yang menayangkang foto Abah, Sabtu malam 15 Januari 2022.

Sebelumnya, warganet banyak yang menanyakan sosok abah yang menjadi korban longsor Sumedang Sabtu sore.

Dalam tayangan video yang viral, tampak tanah merah dari ketinggian 150 meter runtuh dan  longsor dibarengi air menghantam setiap yang dilaluinya.

Baca Juga: Erick Thohir Berikan Nama Maghisa pada Salah Satu Varietas Bunga di Sekar Mulyo, Ternyata Ini Alasannya

Terdengar jelas dalam video, seorang wanita mengucap takbir berulang-ulang dan menyebut nama Abah, seakan nama yang disebut-sebut menjadi korban dalam bencana dahsyat tersebut.

Dalam tayangan, tampak seperti sesosok manusia berpakaian putih yang juga tergerus longsoran tanah di atas hamparan sawah.

Halaman:

Editor: Adam Adhary Abimanyu

Tags

Artikel Terkait

Terkini