• Kamis, 26 Mei 2022

Catat! LINK LAPOR Pemprov Banten, Jika Ada Masalah PJU dan Rambu Lalulintas di Lokasi Korban Gempa Banten

- Minggu, 16 Januari 2022 | 11:53 WIB
Kepala Dinas Perhubungan Provinsi Banten Tri Nurtopo. (Foto: Dok/Adpim Provinsi Banten)
Kepala Dinas Perhubungan Provinsi Banten Tri Nurtopo. (Foto: Dok/Adpim Provinsi Banten)

NEWSmedia – Gempa bumi Magnitudo 6,7 SR yang terjadi di wilayah Pandeglang, Jumat 14 Januari 2022 lalu membuat sejumlah fasilitas umum rusak.

Selain itu ribuan rumah warga juga mengalami kerusakan, dan ratusan diantaranya rusak berat.

Untuk tetap memberikan pelayanan penerangan jalan kepada masyarakat paska terjadi gempa, Dinas Perhubungan (Dishub) Provinsi Banten telah menerjunkan personilnya untuk melakukan pengecekan kondisi Penerangan Jalan Umum (PJU) atau Rambu Lalu lintas dibeberapa wilayah.

Baca Juga: Asal Mula Sandiah Dipanggil Bu Kasur, Sosok Wanita yang Jadi Google Doodle Hari Ini, Minggu 16 Januari 2022

"Masih dilakukan pendataan dan melakukan pengecekan dilapangan," ucap Kepala Dinas Perhubungan Provinsi Banten Tri Nurtopo, saat dikonfirmasi Sabtu 15 Januari 2022.

Menurutnya, jika terdapat PJU yang padam atau rambu lalulintas yang rusak, masyarakat dapat langsung menghubungi pihaknya.

"Bisa langsung menginformasikan ke kami, Boleh melalui media sosial Dishub Provinsi Banten, atau melalui aplikasi Lapor yang dimiliki Pemerintah," katanya.

Baca Juga: Ramalan Zodiak Leo Hari Senin 17 Januari 2022 Lengkap dari Karir, Cinta, Keuangan dan Kesehatan

Untuk memudahkan pengaduan, NEWSmedia sematkan Link lapor untuk memudahkan masyarakat mengadukan gangguan yang terjadi. Silahkan KLIK disini: https://www.lapor.go.id/instansi/pemerintah-provinsi-banten

Selain itu, kata Tri, pihaknya juga telah memberikan kontak tim teknisi kepada tokoh masyarakat atau masyarakat yang rumahnya tidak jauh dari PJU.

Halaman:

Editor: Adam Adhary Abimanyu

Tags

Artikel Terkait

Terkini