Kasus Video 61 Detik Mirip Nagita Slavina, Pakar Telematika Roy Suryo: Orangnya Asli

- Jumat, 21 Januari 2022 | 21:06 WIB
Video 61 detik mirip Nagita Slavina menurut Pakar Telematika Roy Suryo.
Video 61 detik mirip Nagita Slavina menurut Pakar Telematika Roy Suryo.

NEWSmediaPakar Telematika Roy Suryo buka suara terkait beredarnya video 61 detik mirip Nagita Slavina istri Raffi Ahmad. Ia mengungkap sosok wanita dalam video itu asli dan memang ada.

“Soal video mirip Nagita Slavina, Sejak awal sdh saya katakan Orangnya ADA Aslinya di Jagad Maya. Sdh saya posting juga Wajahnya bbrp hari lalu, initialnya MK,” tulis Roy Suryo pada akun Twitter-nya @KRMTRoySuryo2 sebagaimana dikutip NEWSmedia pada hari Jumat, 21 Januari 2022.

Namun untuk lebih jelasnya, kata Roy Suryo hal itu akan disampaikan oleh saksi ahli.

“Soal siapa dia, biarlah Saksi Ahli saja yg menyampaikan, spt pada Kasus Video GA & Nb dulu, saya juga yg pastikan,” lanjut mantan Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia pada Kabinet Indonesia Bersatu II.

Baca Juga: Gara-gara Posting Foto Ini di Instagram, Artis Cantik Celine Evangelista Banjir Pujian

Tweet itu menjadi penegasan dari cuitan Roy Suryo sebelumnya yang mengatakan bahwa pemeran video mirip Nagita Slavina itu memang asli.

Dia juga meminta ada yang melaporkan ke pihak berwajib agar orang yang menyebar video tersebut dapat ditindak untuk membersihkan nama baik Nagita Slavina.

“Cewek ini memang Ada, bukan Rekayasa, Wajahnya sering muncul di Jagad Maya, makanya perlu Pelaporan agar ditindak yg memViralkannya. AMBYAR,” terang pria bernama asli Kanjeng Raden Mas Tumenggung Roy Suryo Notodiprojo itu.

Nagita Slavina Klarifikasi Meyakinkan Bukan Dirinya

Sebelumnya sempat viral sebuah video berdurasi 61 detik yang menampilkan sosok wanita tengah beradegan syur. Selain itu, di kiri dan kanan video dipasang juga foto Nagita Slavina.

Halaman:

Editor: Rapih Herdiansyah

Tags

Artikel Terkait

Terkini