CFG Football dan BT Football Scam Berjamaah, Website Sudah Down! Duit Member Ratusan Miliar pun Raib

- Senin, 24 Januari 2022 | 08:14 WIB
Pengumuman CFG Football yang menyatakan adanya pemeliharaan sistem aplikasi dan perubahan bonus yang semakin menggiurkan detik-detik menjelang scam. (Foto Kolase: Tangkap Layar Chanel Youtube Obrolan Duit)
Pengumuman CFG Football yang menyatakan adanya pemeliharaan sistem aplikasi dan perubahan bonus yang semakin menggiurkan detik-detik menjelang scam. (Foto Kolase: Tangkap Layar Chanel Youtube Obrolan Duit)

NEWSmedia – CFG Football, Investasi bodong jenis ponzi kembali scammer. Ternyata bukan satu-satunya setelah Yagoal yang juga scam.

Modus operandi yang diduga penipuan juga dilakukan BT Football. Model dan gayanya hampir sama. Semula sulit WD dengan alasan maintanance, lalu hilang tanpa jejak. Ujung-ujungnya para member gigit jari.  

Beredar kabar jika CFG Football yang baru saja scammer beberapa hari lalu memiliki jumlah anggota sekitar 15.000 orang di Indonesia, dengan deposit rata-rata antara Rp1 juta hingga Rp100 juta.

Baca Juga: Cara Member Robot Trading Mark AI Bisa Dapatkan Uangnya Kembali, Simak Langkah yang Harus Dilakukan!

Jumlah yang sangat faantastis, jika per member dirata-ratakan Rp10 juta saja investasi yang didepositkan, maka akan muncul angka Rp150 miliar.

“Itu baru di Indonesia. Sedangkan para member CFG Football ini bukan hanya di Indonesia, tapi juga ada di negara-negara lain,” ungkap review CFG Football yang diunggah kanal Youtube Obrolan Duit.

“Komplotan founder, leader dan admin CFG football benar benar menadaptkan untung dengan nilai yang cukup besar. keuntungan itu didapatkan dari hasil menipu para membernya. dan langsung kabur tanpa pertanggungjawaban yang jelas,” caption pada unggahan Youtube Obrolan Duit, dikutip NEWSmedia, Senin 24 Januari 2022.

Baca Juga: UPDATE Kasus Penipuan Robot Trading Mark AI, Polisi Telusuri Aliran Dana ke Sejumlah Bank

Diungkapkan, jika sebelum CFG Football scam sebelumnya telah scam lebih awal BT Football. Secara diam-diam aplikasi ini hilang setelah diawali hilangnya pemberitahuan even-even, pertandingan konpensasi dihapuskan serta dipersulit Whitedrawal (WD) para membernya.

“BT Football yang memiliki 10 ribu anggota, umurnya hanya 15 hari. Jenis serupa juga ada namanya AC Capital, saya tidak tahu sudah mati apa belum,” dalam review Youtube Obrolan Duit lagi.

Halaman:

Editor: Adam Adhary Abimanyu

Tags

Artikel Terkait

Terkini