RESMI! CFG FOOTBALL SCAM, Setelah Website Down Kini Giliran Aplikasi Down jadi Putih mirip Kain Kafan

- Selasa, 25 Januari 2022 | 13:55 WIB
CFG Football scammer, OJK mengungkap aplikasi tersebut ilegal. (Sumber foto: Twitter.com/sofrowi88921)
CFG Football scammer, OJK mengungkap aplikasi tersebut ilegal. (Sumber foto: Twitter.com/sofrowi88921)

NEWSmedia - Aplikasi CFG Footbal scam! Bisa dikatakan telah resmi, lantaran mulai menutup seluruh akses.

Bila sebelumnya tak bisa melakukan Withdrawal (WD) yang disusul dengan downnya web aplikasi invetasi pencari itu, kini aplikasi pun mati.

Sepekan setelah tak bisa WD, aplikasi yang belakangan masih memperlihatkan angka transaksi, dan bahkan masih bisa melakukan top up deposit, kini mati total.

Baca Juga: 5 Fakta Tentang Maura Magnalia Putri Politisi Nurul Arifin yang Meninggal Dunia: Ternyata Lulusan Luar Negeri

Aplikasi CFG Football tak bisa lagi diakses sejak Selasa 25 Januari 2022.

"Barusan saya coba buka, eror halamannya, sudah mirip aplikasi lain yang scam. Gak bisa lagi diakses," ujar UD, salah satu member CFG Football di Kota Serang.

Pihaknya menduga, selama sepekan aplikasi itu masih menyala dalam rangka mengeruk lebih banyak cuan dari member yang bisa dibodohi.

"Ada member yang percaya, kalau aplikasi tak berfungsi karena ada gangguan teknis. Lalu member diarahkan deposit kembali sebesar 30 persen dari total investasi yang tersisa, akhirnya duit makin amblas. Jadi rugi dua kali, padahal sudah saya ingatkan," ujar UD, Selasa 25 Januari 2022 yang mengaku menelan kerugian hingga Rp320 juta lebih itu.

Baca Juga: Profil dan Biodata Maura Magnalia, Putri Politisi Nurul Arifin yang Meninggal Dunia: Lengkap dengan Instagram

Sebagaimana diketahui, setelah sebelumnya ribuan member aplikasi Mark AI dan Yagoal menelan kerugian yang diduga mencapai ratusan miliar, kini menyusul kasus serupa. Aplikasi penghasil uang jenis fonzi itu scam, dan uang dibawah kabur.*

Halaman:

Editor: Adam Adhary Abimanyu

Tags

Artikel Terkait

Terkini