VG Pecunia Limited, Perusahaan Jasa Konsultan Aktuaria akan Rekrut Banyak Karyawan dan Ekspansi Pasar

- Rabu, 26 Januari 2022 | 08:45 WIB
VG Sport by VG Pecunia perusahaan konsultan akturia.
VG Sport by VG Pecunia perusahaan konsultan akturia.

NEWSmedia - VG Pecunia Limited sebagai perusahaan jasa konsultan aktuaria dan strategis terkemuka telah meluncurkan rencana perekrutan besar dan ekspansi ke pasar baru, terutama di Amerika Utara dan Asia-Pasifik.

Saat pertama kali didirikan pada akhir tahun 2021, VG Pecunia Limited memiliki 30 karyawan, dan saat ini telah berkembang menjadi 65 karyawan.

Rencananya VG Pecunia Limited akan melakukan rekrutmen untuk lebih meningkatkan jumlah karyawannya menjadi sekitar 100 karyawan pada kuartal kedua tahun 2022.

Baca Juga: 26 Istilah Dalam Kegiatan Ekspor yang Wajib Diketahui, Panduan Buat yang Ingin Kembangkan Usaha ke Luar Negeri

Rencana untuk meningkatkan jumlah karyawannya dan memperluas kehadiran pasarnya lebih jauh didukung oleh kesuksesan Program VG SPORT.

Program VG SPORT yang menyediakan informasi yang diperoleh dari penerapan ilmu aktuaria pada perdagangan di pasar yang berbeda dan terbuka untuk partisipasi oleh pelanggan ritel, telah mampu secara efektif memanfaatkan pertumbuhan perdagangan online karena pandemi COVID-19 yang sedang berlangsung dan menyadari pertumbuhan yang sangat bagus sejak dimulai tahun lalu.

“Kami telah mampu memanfaatkan peningkatan aktivitas perdagangan online melalui Program VG SPORT dan mewujudkan pertumbuhan yang kuat di tengah pandemi yang sedang berlangsung,” kata Benjamin Huang, Kepala Pemasaran VG Pecunia Limited dalam rilis yang diterima NEWSmedia, Selasa, 25 Januari 2022.

Baca Juga: Na In Woo Resmi Menjadi Anggota Tetap 2 Days 1 Night Season 4

Menurut Mr Benjamin Huang, perusahaan sedang berada dalam langkah untuk mencapai target membangun basis pelanggan 5.000 pengguna pada Kuartal ke-2 tahun 2022 dan saat ini sedang mencari pembukaan kantor di setidaknya 3 wilayah agar lebih dekat dan lebih baik dalam melayani pelanggan mereka.  

Langkah tersebut sejalan dengan rencana perusahaan untuk go global dengan memanfaatkan kemitraan untuk memperluas jejaknya di kawasan Asia-Pasifik serta Amerika Utara, yang mencakup 10 negara dan yurisdiksi pada akhir tahun 2022.

Halaman:

Editor: Rapih Herdiansyah

Tags

Artikel Terkait

Terkini