• Kamis, 26 Mei 2022

Fakta Aplikasi CFG Football Banyak Makan Korban, Ternyata Memikat Member dengan Cara yang Aneh

- Rabu, 26 Januari 2022 | 10:00 WIB
Pengumuman CFG Football yang menyatakan adanya pemeliharaan sistem aplikasi dan perubahan bonus yang semakin menggiurkan detik-detik menjelang scam. (Foto Kolase: Tangkap Layar Chanel Youtube Obrolan Duit)
Pengumuman CFG Football yang menyatakan adanya pemeliharaan sistem aplikasi dan perubahan bonus yang semakin menggiurkan detik-detik menjelang scam. (Foto Kolase: Tangkap Layar Chanel Youtube Obrolan Duit)

NEWSmedia – Aplikasi penghasil uang CFG Football telah resmi scam. Setelah sebelumnya tak bisa melakukan transaksi, kini aplikasi dan web telah down berjamaah.

Aplikasi investasi bodong ini menyasar para penyuka bola dengan dengan klaim nama CFG, yang notabene bukan hal asing dalam dunia sepak bola.

Aplikasi ini sejenis game yang menyenangkan dengan iming-iming cuan yang mudah didapat. Bukan hanya menghibur, tapi juga membuat membernya ketagihan. Pasalnya, hanya ongkang-ongkang kaki atau dtinggal tidur saja bisa jadi cuan.

Baca Juga: Tegas! OJK Larang Bank dan Seluruh Jasa Keuangan Fasilitasi Perdagangan Kripto, Waspadai Penipuan Skema Ponzi

Aplikasi CFG Football ini bisa dibilang cukup unik, karena para member disuguhi kemudahan untuk mendapatkan uang dengan cara yang tak lazim. Tidak seperti kebanyakan game atau kuiz yang mempersulit membernya.

Sebelum Website Aplikasi CFG Football down, dalam tutorial dijelaskan. Dimana para member justru untuk mendapatkan uang banyak, dengan cara memilih jawaban yang salah.

“Iya itu uniknya, jika ada pertangingan bola berlangsung kita menebak skor yang salah. Kan ada beberapa pilihan, mau benar ataupun salah tetap dapat uang,” ujar UD, salah seorang member yang menjadi korban.

Baca Juga: Profil dan Biodata Seal Galael: Pembalap Indonesia, Putra dari Artis Sri Sudarini Ternyata Pemilik PT

 Selain itu, dengan menjadi peserta member ini bisa mendapatkan tambahan uang hanya dengan mengajak teman-teman menjadi peserta. Depositnya juga sangat terjangkau, yakni hanya Rp100.000.

Tergiur dengan cara yang sangat mudah, uang didapat dengan cara-cara sangat mudah, akhirnya ketagihan. Yang semula hanya ratusan ribu, akhirnya jutaan bahkan hingga ratusan juta.

Halaman:

Editor: Adam Adhary Abimanyu

Tags

Artikel Terkait

Terkini