Persija Jakarta Amankan Poin Penuh Atas Persita Tangerang, Sudirman: Pertandingan yang Tidak Ringan Bagi Kami

- Kamis, 27 Januari 2022 | 10:46 WIB
Persija Jakarta berhasil menang tipis 2-1 atas Persita Tangerang dalam pekan lanjutan Liga 1 2021-2022 (Inatagram/@persija)
Persija Jakarta berhasil menang tipis 2-1 atas Persita Tangerang dalam pekan lanjutan Liga 1 2021-2022 (Inatagram/@persija)

NEWSmedia - Persija Jakarta berhasil mengamankan 3 poin penuh kala berhadapan Persita Tangerang pada pekan lanjutan Liga 1 2021-2022, Rabu 26 Januari 2022.

Dalam pertandingan yang berlangsung di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Denpasar, Bali. Persija Jakarta berhasil meraih kemenangan dengan skor 2-1 atas Persita Tangerang.

Pada laga yang berlangsung, Persija Jakarta mampu terlebih dahulu mencetak gol melalui lesatan Ilham Rio Fahmi pada menit ke-32.

Baca Juga: Belajar Bahasa Inggris dengan Mudah Menggunakan 5 Lagu Ini, Silakan Dicoba!

Sang pemain muda Persija Jakarta, Rio mampu menceploskan bola dengan lesatan kaki kanannya yang tak bisa dihadang oleh penjaga gawang Persita Tangerang. Skor pun berubah 1-0 untuk keunggulan Persija.

Namun, pada 5 menit berakhirnya babak pertama, pemain Persita Tangerang mampu menyamakan kedudukan pada menit ke-40 yang dihasilkan oleh sontekan Taylon Correa. Babak pertama pun berakhir sama kuat 1-1 bagi kedua tim.

Berlanjut di babak kedua, Persita Tangerang sebenarnya mampu menciptakan seberapa peluang emas. Namun, peluang diperoleh belum berhasil berbuah gol bagi tim yang berjuluk Pendekar Cisadane.

Baca Juga: Ramalan Zodiak Taurus Hari Jumat 28 Januari 2022 Lengkap dari Karir, Cinta, Keuangan dan Kesehatan

Persita Tangerang yang terus melancarkan serangan, membuat lini belakang Pendekar Cisadane sedikit lengah saat Persija Jakarta melancarkan serangan balik.

Alhasil, Persija Jakarta berhasil menciptakan gol keduanya lewat sepakan sang striker Taufik Hidayat pada menit ke-69.

Halaman:

Editor: Rapih Herdiansyah

Tags

Artikel Terkait

Terkini