• Selasa, 5 Juli 2022

Teja Paku Alam Tampil Gemilang di Bawah Mistar Gawang Persib, Luzinho Passos: Penampilan Terbaik

- Senin, 31 Januari 2022 | 14:30 WIB
Kiper andalan Persib Bandung, Teja Paku Alam (Instagram/@tejapakualaam)
Kiper andalan Persib Bandung, Teja Paku Alam (Instagram/@tejapakualaam)

NEWSmedia - Kemenangan Persib Bandung atas Persikabo 1973 dengan skor 1-0 di laga pekan ke-21 pada Sabtu 29 Januari 2022 lalu rupanya masih menyisakan kegembiraan.

Hal ini lantaran Persib Bandung yang tidak di Perkuat 9 pemain andalannya dan bermain dengan para pemain mudanya mampu mengamankan poin penuh dalam laga tersebut.

Catatan kemenangan skuad Pangeran Biru atas Persikabo 1973 pun dirasakan oleh sang kiper Teja Paku Alam.

Baca Juga: Jadwal Liga 1 2021-2022 Pekan ke 22, Mulai Besok Banyak Laga Big Match Menanti. Simak Selengkapnya

Penampilannya di mistar gawang Persib Bandung sangat baik di laga tersebut. Teja Paku Alam tampil ciamik dan beberapa kali melakukan penyelamatan yang sangat gemilang.

Dalam pertandingan melawan Persikabo 1973 yang di gelar di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Bali ini pun menjadi catatan manis juga bagi Teja Paku Alam yang berhasil melakukan cleansheetnya yang kedelapan bersama Persib Bandung di Liga 1 2021-2022.

Disisi lain, Teja Paku Alam dalam laga tersebut juga menjadi pemain Man of the Match berkat penampilan menjaga gawang Persib Bandung dari kebobolan.

Keberhasilan Teja Paku Alam dalam pertandingan tersebut pun rupanya disoroti oleh pelatih kiper Persib, Luzinho Passos. Ia pun berharap catatan positif tersebut bisa kembali diraih Teja pada pertandingan selanjutnya.

Baca Juga: Hasil Pertandingan Persija vs Persiraja: Kalahkan Macam Kemayoran 1-0, Jadi Kemenangan Kedua Laskar Rencong

Sang pelatih kiper Persib, Passos merasa optimis jika anak asuhnya masih bisa terus berkembang dan bisa menjadi penjaga gawang terbaik di Indonesia.

Halaman:

Editor: Rapih Herdiansyah

Tags

Artikel Terkait

Terkini