Pelatih Barito Putera Rahmad Darmawan Tak Gentar Hadapi Kekuatan Bhayangkara FC: Peluang Menang Masih Terbuka

- Selasa, 1 Februari 2022 | 13:03 WIB
Pelatih Barito Putera, Rahmad Darmawan (Photo by instagram.com/@psbaritoputeraofficial)
Pelatih Barito Putera, Rahmad Darmawan (Photo by instagram.com/@psbaritoputeraofficial)

NEWSmedia - Barito Putera akan melakoni laga berat pada pekan ke-22 Liga 1 2021-2022 menghadapi Bhayangkara FC. Selasa 1 Februari 2022.

Namun, Pelatih PS Barito Putera yakni Rahmad Darmawan mengaku timnya tak gentar menghadapi Bhayangkara FC yang diketahui dihuni pemain-pemain yang berkualitas.

Pertandingan antara Bhayangkara FC vs Barito Putera rencananya akan digelar di Stadion In Gusti Ngurah Rai, Denpasar, Bali hari ini.

Baca Juga: Prediksi dan Link Live Streaming Persela Lamongan vs Arema FC, Selasa 1 Februari 2022. Simak Selengkapnya

Pelatih Rahmad Darmawan, menyebut peluang timnya untuk bisa meraih poin penuh atas Bhayangkara FC terbuka lebar.

Sebelumnya diketahui, persiapan Barito Putera jelang melakoni laga sengit tersebut sudah melakukan evaluasi tim pasca kekalahan yang mereka derita saat menghadapi PSM Makassar pekan lalu.

“Kita menghadapi tim papan atas dan kualitas mereka tidak diragukan lagi bukan berarti mereka tim superior. Karena kemarin ada tim lain di papan tengah dan bawah yang bisa mengalahkan,” Kata Pelatih Barito Putera Rahmad Darmawan dikutip NEWSmedia dari laman resmi PSSI pada Selasa 1 Februari 2022.

Baca Juga: Prediksi dan Link Live Streaming Bhayangkara FC vs Barito Putera, Selasa 1 Februari 2022. Simak Selengkapnya!

“Masih terbuka (menang) saya rasa dan kita sudah mempersiapkan diri dengan baik. Mudah-mudahan perkembangan pemain terutama di dalam penampilan dari hari ke hari lebih baik terus dan kita bisa memetik hasil yang baik pula,” Lanjutnya.

Pelatih yang akrab disapa Coach RD ini pun merasa optimis dengan skuadnya dan bisa meraih kemenangan atas Bhayangkara FC di laga nanti.

Halaman:

Editor: Achmad Chamdi

Tags

Artikel Terkait

Terkini