• Selasa, 5 Juli 2022

Hasil BRI Liga 1, 2 Februari 2022: Brace Septian Bagaskara Bawa Persik Kediri Pecundangi PSS Sleman

- Kamis, 3 Februari 2022 | 11:05 WIB
Septian Bagaskara saat mencetak gol ke gawang PSS Sleman. (Sumber Foto: Twitter.com/persikfckediri )
Septian Bagaskara saat mencetak gol ke gawang PSS Sleman. (Sumber Foto: Twitter.com/persikfckediri )

NEWSmediaSeptian Bagaskara menjadi pahlawan kemenangan Persik Kediri atas PSS Sleman pada laga lanjutan pekan ke-22 BRI Liga 1 2021/2022, Rabu sore, 2 Februari 2022 WITA.

Septian Bagaskara mencatatkan brace pada pertandingan yang berlangsung di Stadion Kapten I Wayan Dipta, sehingga Persik Kediri menang atas PSS Sleman dengan skor 2-3.

Kemenangan ini tentunya menjadi begitu menarik lantaran tim asuhan J. Roca Sepulveda berhasil membalikkan keadaan atas tim asuhan I Putu Gede.

Baca Juga: Jelang Piala AFF U23 2022, Inilah 29 Nama Pemain yang Diboyong Pelatih Shin Tae-yong Untuk TC Timnas Indonesia

Pertandingan mulai menarik di menit ke-20 pertama, Persik Kediri sangat intensif melakukan serangan ke gawang Miswar. Banyak peluang yang berhasil diciptakan, namun gagal dieksekusi dengan baik.

Di menit 28 keadaan berbalik, Kim Kurniawan berhasil mencatatkan namanya di papan skor setelah menendang bola hadangan dari Persik Kediri. 1-0 gol pertama untuk skuad Super Elang Jawa.

Persik Kediri lalu kembali menyerang PSS Sleman, namun peluang yang ada tidak bisa mengubah kedudukan sementara.

Baca Juga: Ditemukan 16 Ribu Kasus Baru Covid-19 di Indonesia per 2 Februari 2022, Ketua Satgas: Kita Masuk Gelombang 3

Hingga akhirnya pada menit ke-55, Faris Aditama menyundul bola yang diberikan oleh Fahmi Al Ayyubi. Skor berubah menjadi 1-1.

Tak berselang lama, PSS Sleman malah kembali memperlebar jarak melalui Wander Luiz di menit ke-62. Setelah ia menerima umpan lambung dari rekannya, dan posisi Wander Luiz yang tanpa pengawalan, membuat ia berhasil memperdaya kiper Fajar Setya. Skor 2-1.

Halaman:

Editor: Rapih Herdiansyah

Tags

Terkini