Hasil BRI Liga 1 2021/2022: Gol Boaz Soloza Selamatkan Borneo FC dari Persita Tangerang

- Kamis, 3 Februari 2022 | 11:13 WIB
Boaz Soloza usai mencetak gol ke gawang Persita Tangerang (Twitter.com/Liga1Match)
Boaz Soloza usai mencetak gol ke gawang Persita Tangerang (Twitter.com/Liga1Match)

NEWSmedia – Penyerang Borneo FC, Boaz Soloza, menjadi pahlawan bagi Borneo FC dalam laga lanjutan pekan ke-22 BRI Liga 1 2021/2022 melawan Persita Tangerang.

Pemain asal Papua itu menyelamatkan Pesut Etam-julukan Borneo FC, dari kekalahan atas Pendekar Cisadane.

Laga yang berlangsung di Stadion Kompyang Sujana, Denpasar, Bali pada hari Rabu, 2 Februari 2022 pukul 16:15 WITA, berakhir dengan skor imbang 1-1.

Baca Juga: Hasil BRI Liga 1, 2 Februari 2022: Brace Septian Bagaskara Bawa Persik Kediri Pecundangi PSS Sleman

Pertandingan babak pertama berlangsung seru, Borneo FC langsung menyerang pertahanan Persita Tangerang. Tampak beberapa kali ancaman yang dilakukan langsung ke gawang Dhika. Namun tidak membuahkan gol sama sekali.

Namun di menit ke-30, Persita Tangerang malah balik mencetak gol melalui kaki Andre Agustiar. Pemain bernomor punggung 16 itu menerima umpan dari Kasim yang sama-sama berada di areal kotak penalti Gianluca. Aksi keduanya kemudian diakhiri dengan gol melalui Andre Agustiar. Skor 1-0 untuk Pendekar Cisadane.

Hingga babak pertama usai, baik Persita Tangerang maupun Borneo FC sama-sama tidak menambah gol.

Baca Juga: LINK DOWNLOAD Higgs Domino RP APK versi Terbaru 2022 Banyak Diburu, Ini Tutorial Cara Instal Mudah dan Cepat

Di babak kedua, permainan atraktif ditampilkan kedua tim. Tim asuhan Widido Cahyono Putro dan tim asuhan Fakhri Husaini sama-sama mencoba mencetak gol.

Tapi di menit ke-57, kapten Persita Tangerang Agung Prasetyo harus diusir dari lapangan pertandingan lantara terlibat keributan dengan Nurdiansyah di areal kotak penalti Borneo FC. Agung Prasetyo yang menerima kartu kuning langsung menerima kartu merah.

Halaman:

Editor: Ahmad Hipni

Tags

Artikel Terkait

Terkini