• Senin, 8 Agustus 2022

Gubernur Banten Wahidin Halim Umumkan Masa Akhir Jabatan, Sampaikan Ucapan Terima Kasih kepada Ratu Atut

- Kamis, 3 Februari 2022 | 21:10 WIB
Gubernur Banten Wahidin Halim. (Foto: Biro Adpim Prov.Banten)
Gubernur Banten Wahidin Halim. (Foto: Biro Adpim Prov.Banten)

NEWSmedia – Kepemimpinan Gubernur Banten Wahidin Halim tinggal menghitung hari. Ia akan mengakhiri jabatannya sebagai kepada daerah pada Mei 2022 mendatang.

Apakah ia akan maju lagi pada kontetasi Pilkada 2024 mendatang, belum ada info pasti soal itu. Namun sejumlah survei menempatkan dirinya sebagai pemilik elektabilitas tertinggi.

Kamis 3 Februari 2022, Wahidin Halim mengungkapkan jika masa baktinya akan segera berakhir, pada Mei 2022 mendatang.

Baca Juga: Profil dan Biodata Vivi Novika Sang Kekasih Alfeandra Dewangga Pemain Timnas Indonesia: Lengkap dengan IG-nya!

Hal itu diungkapkan pada saat membuka membuka Forum Konsultasi Publik Rancangan Rencana Pembangunan Daerah Provinsi Banten 2023 - 2026 di Hotel Swiss-Belinn Modern Cikande Jl. Raya Jakarta - Serang KM. 68, Nambo Ilir, Kecamatan Kibin, Kabupaten Serang.

Dalam acara itu, WH, demikian ia biasa disapa, memaparkan sejumlah capaian pembangunan jangka menengah Provinsi Banten 2017 – 2022.

“Pemerintah Provinsi Banten memasuki periode akhir RPJMD 2017 - 2022, sejumlah persoalan dan permasalahan pembangunan di Provinsi Banten satu per satu telah dituntaskan. Kita saat ini masih dilanda pandemi Covid-19,” ungkap Gubernur Banten.

“Alhamdulillah, berkat kerja sama kita semua pembangunan Provinsi Banten terus berjalan dengan baik. Sampai dengan Tahun 2021, Pemerintah Provinsi Banten telah merealisasikan berbagai capaian pembangunan,” tambahnya.

Baca Juga: Profil dan Biodata Gojil Vokalis Band Momonon, yang Tak Lagi Gimbal dan Dipercaya jadi Ketua RT

Gubernur pun memaparkan indikator keberhasilan Provinsi Banten dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat dilihat dari makro ekonomi.

Halaman:

Editor: Adam Adhary Abimanyu

Tags

Artikel Terkait

Terkini