• Senin, 15 Agustus 2022

Penyebab Raffi Ahmad Tidak Datang di Mega Konser Tercipta Untukku, Sedang Isolasi Mandiri Cemas Positif Covid

- Selasa, 15 Februari 2022 | 12:20 WIB
Raffi Ahmad hanya bisa mengikuti acara Mega Konser Tercipta Untukku melalui video call. Konser itu digelar untuk mengenalkan lagu baru Nagita Slavina. (YouTube RANS Entertainment)
Raffi Ahmad hanya bisa mengikuti acara Mega Konser Tercipta Untukku melalui video call. Konser itu digelar untuk mengenalkan lagu baru Nagita Slavina. (YouTube RANS Entertainment)

NEWSmedia - Kabar mengejutkan datang dari artis Raffi Ahmad yang dikabarkan mengalami demam usai bertemu dengan seseorang yang positif Covid-19. Hal itu membuat Raffi tidak hadir pada Mega Konser Tercipta Untukku yang merupakan konser lagunya Nagita Slavina.

Raffi Ahmad kemungkinan khawatir terpapar Covid-19 sehingga tidak hadir pada Mega Konser Tercipta Untukku yang disiarkan secara langsung di stasiun televisi ANTV, Minggu, 13 Februari.

Hanya Nagita Slavina sebagai bintang utama yang hadir di konser tersebut.

Baca Juga: UPDATE! Raffi Ahmad Bertemu Gubernur Banten Wahidin Halim, Apa Saja Isi Obrolannya: Simak Disini!

“Harusnya nih sebenernya yang bikin aku sedih sebenernya malam ini tuh aku ditemenin sama suami aku, tapi karena ternyata Allah kasih Raffi lagi gak enak badan, jadinya malam ini aku harus sendirian malam ini. Jadi Raffi istirahat dulu dirumah,” ucap Nagita Slavina pada Mega Konser Tercipta Untukku.

Tapi pada saat Nagita Slavina membawakan acara, Raffi Ahmad tampil secara virtual menggunakan aplikasi video call. 

Pada saat itu Raffi sempat mengatakan kalau dirinya bertemu kontak langsung dengan orang yang positif covid.

“Aku kan menjaga, aku abis bencengkrama dengan orang-orang yang kena, jadinya aku mencoba isolasi dulu. Ya mudah-mudahan deh kalo ga besok atau lusa kalo udah bener-bener netral aku gabung lagi, aku kan gak pengen bikin kena lagi karena kan ada Rafathar, ada Rayyanza. Tapi tetap aku hadir di Mega Konser Tercipta Untukku,” ujar Raffi Ahmad di balik layar kamera. 

Baca Juga: Cari Obat Sakit Kepala Alami dan Ampuh? Dokter Saddam Ismail Sarankan Konsumsi 7 Jenis Buah Berikut Ini

Diketahui, Tercipta Untukku ini merupakan lagu terbaru Nagita Slavia yang diciptakan oleh Anneth Dellicia dan Jeffrey Stefanus. Nagita Slavina membawakan lagu tersebut dengan baik, bahkan hingga membuat Nagita Slavina menangis.

Halaman:

Editor: Rapih Herdiansyah

Tags

Artikel Terkait

Terkini