• Selasa, 5 Juli 2022

Kenali 5 Ciri Manusia Terkena Sihir, Begini Cara Mengobatinya Menurut Ustadz Khalid Basalamah

- Rabu, 16 Februari 2022 | 06:10 WIB
Ustadz Khalid Basalamah saat berceramah yang menyatakan wayang haram sehingga mendapatkan respon dari Sudjiwo Tejo (Foto: tangkapan layar YouTube)
Ustadz Khalid Basalamah saat berceramah yang menyatakan wayang haram sehingga mendapatkan respon dari Sudjiwo Tejo (Foto: tangkapan layar YouTube)

NEWSmedia - Orang Indonesia sudah tidak asing dengan istilah sihir dan gangguan setan karena memang fenomena ini sering terjadi di masyarakat.

Sihir biasa digunakan oleh orang yang sakit hati karena tersangkut masalah yang tidak mau diselesaikan dengan cara baik-baik.

Sedangkan gangguan setan bisa terjadi karena telah melakukan praktik mistik—yang membuat pelakunya diganggu oleh setan. Lalu seperti apa ciri manusia yang terkena sihir?

Baca Juga: Profil dan Biodata Natya Shina Selebgram Cantik yang Ramai Dibicarakan Usai Dapat DM IG untuk Menjadi Joki UAS

Dilansir NEWSmedia dari kanal YouTube Syiarku Islam, setidaknya ada 5 ciri orang terindikasi terkena sihir dan gangguan setan menurut Ustadz Khalid Basalamah.

Berikut ciri-cirinya:

1.Mimpi Binatang dan Kuburan

Mimpi binatang mungkin sering dianggap biasa oleh sebagian orang, tetapi menurut Ustadz Khalid Basalamah—kalau sering bermimpi cicak, ular, dan anjing itu bisa terindikasi kena santet.

Terlebih, orang yang bermimpi binatang tadi mengalami ketakutan-ketakutan, gelisah, dan mengalami susah tidur—karena cicak, ular, dan anjing merupakan simbol setan.

Baca Juga: Viral! Natya Shina Ramai Dibicarakan Usai Mendapatkan Pesan dari Followernya Untuk Joki UAS Mahasiswa Unpar

Halaman:

Editor: Adam Adhary Abimanyu

Tags

Artikel Terkait

Terkini