• Minggu, 25 September 2022

Innalilahi, Pelawak Kondang Dorce Gamalama Meninggal Dunia Usai Terpapar Positif Covid-19

- Rabu, 16 Februari 2022 | 10:51 WIB
Dorce Gamalama dikabarkan meninggal dunia hari ini Rabu 16 Februari 2022 (Tangkapan layar kanal YouTube CURHAT BANG Denny Sumargo)
Dorce Gamalama dikabarkan meninggal dunia hari ini Rabu 16 Februari 2022 (Tangkapan layar kanal YouTube CURHAT BANG Denny Sumargo)

NEWSmedia – Innalilahi, Kabar duka menyelimuti dunia entertainment tanah air. Artis yang juga pelawak kondang, Dorce Gamalama menghembuskan napas terakhirnya pada hari Rabu, 16 Februari 2022 pagi tadi sekitar pukul 07:30 WIB.

Dorce Gamalama meninggal dunia saat menjalani perawatan dan terpapar Positif Covid-19 selama tiga Minggu di Rumah Sakit Pusat Pertamina (RSPP) Simprug.

Kabar duka ini disampaikan langsung oleh anak angkat Dorce Gamalama melalui insta story akun Instagram-nya @sitifatimahtuzzahrahh.

Baca Juga: Terjebak Friendzone dalam Serial All Of Us Are Died, Cheong San Belajar Tentang Cinta Lewat Film La La Land

“Innalilahi wainnailahi rojiun telah meninggal dunia mama kami tercinta Ibu Dorce Gamalama Al-Fatihah, minta doanya untuk mama,” tulis Siti Fatimah Tuzzahrah sebagaimana dikutip NEWSmedia dari Instagram @sitifatimahtuzzahrahh pada Rabu 16 Februari 2022.

Meninggal Dorce Gamalama juga dikonfirmasi oleh sahabatnya yaitu Hetty Soendjaya. Dia membenarakan bahwasanya artis serba bisa itu telah berpulang pagi tadi.

“Iya (meninggalnya) jam setengah 8 pagi,” ujar Hetty Soendjaya dikutip NEWSmedia dari Pikiran Rakyat.

Baca Juga: Sutradara Layangan Putus Garap Film Garis Waktu, Dibintangi Anya Geraldine dan Reza Rahadian, Ini Sinopsisnya

Dilanjutkannya lagi, bahwa Dorce Gamalama meninggal karena terpapar Positif Covid-19. Hetty Soendjaya juga menyebutkan bahwa artis asal Solok itu sudah berada di rumah sakit sejak 3 minggu sebelumnya.

Halaman:

Editor: Nurcholis Fajri Syah

Tags

Artikel Terkait

Terkini