Ini 4 Klub Bola yang Diguyur Aliran Dana Viral Blast, Perusahaan Robot Trading Ilegal yang Diblokir Bappebti

- Jumat, 18 Februari 2022 | 07:10 WIB
Logo Viral Blast terpampang pada jersey Persija Jakarta. (Foto: Tangkap Layar Youtube Persija Jakarta)
Logo Viral Blast terpampang pada jersey Persija Jakarta. (Foto: Tangkap Layar Youtube Persija Jakarta)

NEWSmedia – Pengakuan salah satu owner PT. Trust Global Karya, perusahaan robot trading Viral Blast, Putra Wibowo membuka fakta baru tentang perusahaan ilegal tersebut.

Viral Blast adalah salah satu perusahaan dari 336 robot trading yang diblokir Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi (Bappebti) pada 28 Januari 2022 lalu.

Ternyata, tedapat 4 klub bola papan atas yang berlaga di tahta tertinggi Liga 1, yang telah bekerjasama dengan Viral Blast.

Baca Juga: Putra Wibowo Sebut Tiga Nama Otak Money Game Viral Blast Bawa Kabur Rp150 Miliar Duit Member: Tangkap Kami!

Adalah Putra Wibowo, salah seorang owner Viral Blast yang membongkar borok perusahaan investasi bodong tersebut.

Putra Wibowo meminta petinggi sekaligus Owner Viral Blast lainnya, yakni Rizky Puguh Wibowo, Zainal Hudha Purnama dan Minggus Umboh segera mengakui kepada publik, jika viral blast scam.

Bukan hanya itu, Putra Wibowo juga menuding Viral Blast dibawah komando ketiga rekannya telah membawa kabur duit member sebesar Rp150 miliar.

Tudingan Putra Wibowo disampaikan melalui surat elektronik (email) kepada seluruh member Viral Blast dan tayangan pengakuan dalam video yang disiarkan Chanel Youtube Roy Sakti.

Baca Juga: Alasan Putra Wibowo Owner Robot Trading Viral Blast Bongkar Kebohongan Perusahaannya, Ternyata ‘Sangat Mulia'

Kasus Viral Blast pun melebar, hingga munculnya Stanley Mongoginta Direktur PT Master Milinoire yang mmebantah, jika perusahaannya terlibat dalam pemindahan dana Rp150 miliar dari PT Trust Global Karya ke perusahaannya.

Halaman:

Editor: Adam Adhary Abimanyu

Tags

Artikel Terkait

Terkini