Pegiat Ekonomi Kreatif di Banten Deklarasi Gus Muhaimin Presiden 2024, Tommy Kurniawan: Capres Harga Mati!

- Sabtu, 19 Februari 2022 | 18:58 WIB
Pegiat ekonomi kreatif di Banten deklarasi Gus Muhaimin Presiden 2024 (Ahmad Hipni/ NEWSmedia)
Pegiat ekonomi kreatif di Banten deklarasi Gus Muhaimin Presiden 2024 (Ahmad Hipni/ NEWSmedia)

NEWSmedia - Komunitas Muda Pegiat Ekonomi Kreatif di Provinsi Banten mendukung Gus Muhaimin untuk menjadi Presiden pada Pemilu 2024.

Deklarasi dan dukungan dilakukan di salah satu kafe di Kota Serang, pada Sabtu, 19 Februari 2022.

Koordinator Pegiat Ekonomi Kreatif Provinsi Banten, Taufik Hidayat mengatakan bahwa dukungan tersebut mereka berikan lantaran Gus Muhaimin merupakan sosok milenial yang peduli terhadap kalangan muda.

"Karena kepedulian beliau terhadap ekonomi kerakyatan, kegiatan dan kreativitas pemuda, beliau juga sosok yang sangat milenial, tidak kaku dan dekat dengan kalangan muda," kata Taufik.

Baca Juga: Inilah 7 alasan Kamu Terus Memikirkan Seseorang Alias Susah Move On, Simak Cara Mengatasinya di Sini!

Selain itu, Taufik juga menegaskan bahwa pihaknya menaruh harapan kepada Gus Muhaimin untuk bisa membawa aspirasi kalangan pemuda yang bergerak di bidang ekonomi kreatif.

"Hari ini kita melihat sosok Gus Muhaimin adalah sosok yang dekat dengan kalangan milenial, dekat dengan anak muda yang memang kita menaruh harapan kepada beliau, supaya lebih bisa membawa aspirasi kalangan pemuda, terlebih yang brgelut di bidang ekonomi kreatif," ujarnya.

Sementara itu, Ketua Umum Garda Bangsa, Tommy Kurniawan yang turut hadir dalam deklarasi tersebut mengatakan, pihaknya sebagai komunitas anak muda sudah berkomitmen untuk membantu dan memenangkan Gus Muhaimin menjadi Presiden pada Pemilu 2024.

Baca Juga: Ternyata di Robot Trading Net89 Ada Member Tanam Uang hingga Rp150 Miliar, Bagaimana Nasibnya Sekarang?

Halaman:

Editor: Ahmad Hipni

Tags

Artikel Terkait

Terkini