Garda Bangsa Touring Keliling Jawa, Sosialisasikan Ketum PKB Gus Muhaimin Calon Presiden 2024

- Sabtu, 19 Februari 2022 | 20:09 WIB
Touring Garda Bangsa di Kota Serang (Ahmad Hipni/ NEWSmedia)
Touring Garda Bangsa di Kota Serang (Ahmad Hipni/ NEWSmedia)

NEWSmedia - Dewan Koordinator Nasional (DKN) Garda Bangsa melakukan touring keliling Pulau Jawa untuk mensosialisasikan Ketum PKB, Gus Muhaimin sebagai Calon Presiden pada Pemilu 2024.

Ketua Umum DKN Garda Bangsa, Tommy Kurniawan mengatakan bahwa touring tersebut dilakukan mulai hari ini, Sabtu 19 Februari 2022 hingga 31 Maret 2022 mendatang.

"Provinsi Banten yang pertama, mungkin nanti pasca dari Pulau Jawa kita akan road show ke tempat lainnya, sementara ini kita intens juga di Sumatera sama Riau," kata Tommy di Kota Serang, Sabtu 19 Februari 2022.

Baca Juga: Pegiat Ekonomi Kreatif di Banten Deklarasi Gus Muhaimin Presiden 2024, Tommy Kurniawan: Capres Harga Mati!

Sejauh ini, lanjut Tommy, touring tersebut akan dilakukan di 23 titik, namun jika dalam perjalanannya ada perubahan, pihaknya akan menambah titik-titik tersebut.

"Kemungkinan bisa bertambah, kaya di Surabaya minta tambah, di Jawa Tengah juga minta tambah, jadi banyak yang menginginkan Garda Bangsa untuk datang dan bersama sama dengan anak muda di daerah masing-masing untuk melakukan kegiatan ini, untuk mensosialisasikan Gus Muhaimin menjadi presiden," katanya.

Tommy menjelaskan, dengan segala pengalaman dan kapasitas yang dimiliki, Gus Muhaimin sudah layak dan cocok menjadi Presiden Republik Indonesia.

Baca Juga: Hasil Lengkap Babak Semifinal Badminton Asia Team Championship 2022: Indonesia Melangkah ke Babak Final Besok!

"Beliau sudah saatnya memimpin negeri ini, dan itu kami sudah sepakat di Garda Bangsa," ujarnya.

Tommy juga menegaskan, dengan upaya yang dilakukan, pihaknya yakin elektabilitas Ketum PKB Gus Muhaimin bisa naik dan bisa menjadi Calon Presiden pada Pemilu 2024.

Halaman:

Editor: Ahmad Hipni

Tags

Artikel Terkait

Terkini