• Selasa, 5 Juli 2022

Banjir Melanda Kota Serang, Luapan Air Menutupi Akses Jalan Raya, Hingga Jembatan Ambruk

- Selasa, 1 Maret 2022 | 14:22 WIB
Banjir Kota Serang (Tangkao layar video WAG)
Banjir Kota Serang (Tangkao layar video WAG)

NEWSmedia - Bencana alam berupa banjir melanda beberapa titik di Kota Serang, Provinsi Banten pada Selasa, 1 Maret 2022 pagi.

Banjir di Kota Serang diakibatkan luapan air sungai Cibanten setelah diguyur hujan sejak Senin 28 Februari 2022 malam hingga Selasa, 1 Maret 2022 pagi.

Akibatnya, terdapat masyarakat yang tidak bisa melanjutkan perjalanannya akibat terjebak banjir dan juga beberapa orang terjebak di komplek perumahan yang akhirnya mendapat bantuan dari Brimob.

Baca Juga: Profil dan Biodata Ello Marcello Tahitoe Vokalis Baru Dewa 19, Anak dari Penyanyi Senior yang Populer 1980an

"Di kepandean, mau lewat kota juga yang setelah pom bensin lampu merah kepandean juga sama banjir" kata salah satu masyarakat yang terjebak banjir.

"Saat ini masih hujan rintik - rintik," lanjutnya.

Di wilayah sekitar jalan raya serang juga terlihat genangan air menutupi jalan. Berikut ini kesaksian masyarakat di sana.

"Ini di Serang, arah ke Banten, banjir menutupi jalan hingga para pengendara sepeda motor maupun mobil cukup kesulitan melewatinya karena tinggi banjir kidaran lutut orang dewasa" ujar hendriawan selaku saksi mata di tempat.

Baca Juga: Fakta-fakta Rose BLACKPINK yang Terpapar Positif Covid-19: Simak Selengkapnya Disini!

Bahkan di Kecamatan Padarincang Kabupaten Serang Banten akses jalan terputus akibat dari ambruknya jembatan BTN akibat diterjang banjir.

Halaman:

Editor: Ahmad Hipni

Tags

Artikel Terkait

Terkini