Kisah Ahmad Sahroni Crazy Rich Tanjung Priok, Sempat jadi Pembantu dan Sopir Hingga Mimpi jadi Presiden

- Senin, 7 Maret 2022 | 15:31 WIB
Ahmad Sahroni pengusaha yang dijuluki Crazy Rich Tanjung Priok. (Foto: instagram.com/@ahmadsahroni88)
Ahmad Sahroni pengusaha yang dijuluki Crazy Rich Tanjung Priok. (Foto: instagram.com/@ahmadsahroni88)

NEWSmediaAhmad Sahroni seringkali mengatakan bahwa harapan dan cita-cita memang berawal dari sebuah mimpi. Benar memang, tak akan ada yang tahu bagaimana nasib seseorang di masa mendatang, termasuk yang dialami Ahmad Sahroni.

Ahmad Sahroni saat ini adalah pengusaha sekaligus politisi Indonesia dari Partai NasDem. Dia menjabat anggota DPR RI sudah dua periode sejak tahun 2014.

Di parlemen pusat saat ini, Ahmad Sahroni menjabat sebagai Wakil Ketua Komisi III. Jika tidak ada halangan, dia akan menjabat di DPR RI hingga 2024.

Baca Juga: Saksi Mata: Makam Sultan Maulana Hasanuddin Kering Tidak Kena Air Saat Banjir Landa Kawasan Religi Banten Lama

Belum tahu langkah politik ke depan Sahroni, apakah masih tetap ingin menjadi anggota DPR atau malah mencalonkan presiden atau wakil presiden?

Pertanyaan itu bukan hal yang berlebihan. Soal jadi atau tidak, berkesempatan atau tidak, siapapun pasti ingin jadi Presiden.

Ahmad Sahroni pun menjadi viral lantaran baliho atau reklame yang memajang foto dirinya dengan kalimat ‘Mimpi Jadi Presiden’, beredar di beberapa titik di Jakarta.

Siapa yang sangka, pria berusia 44 tahun itu dulunya seorang mafia BBM. Sahroni juga mengaku pernah menjadi seorang pembantu dan sopir. Bahkan dengan tegas dia mengatakan berasal dari kalangan biasa-biasa saja.

Baca Juga: Sambangi Rumah Jamal Pekerja Tower yang Ditembak KST Papua, Anggota DPR: Korban adalah Pahlawan Telekomunikasi

“Mimpi itu kan gratis, siapapun berhak dong punya mimpi. Jadi ya enggak ada salahnya kalo semua itu dimulai dari sebuah mimpi,” ujar Sahroni sebagaimana dikutip NEWSmedia dalam wawancara di kanal YouTube SCTV, Senin 7 Maret 2022.

Halaman:

Editor: Rapih Herdiansyah

Tags

Artikel Terkait

Terkini