• Senin, 8 Agustus 2022

Masyarakat yang Pernah Terima Dana dari Doni Salmanan dan Indra Kenz agar Lapor Polisi, Begini Kata Netizen

- Kamis, 10 Maret 2022 | 18:08 WIB
Indra Kenz dan Doni Salmanan. (Foto Kolase: Instagram) (NEWSmedia)
Indra Kenz dan Doni Salmanan. (Foto Kolase: Instagram) (NEWSmedia)

NEWS media Nama Indra Kenz dan Doni Salmanan belum berhenti diperbincangkan. Dua Youtuber yang sempat menyandang julukan crazy rich Medan dan Bandung ini diprediksi bakal menerima hukuman panjang atas kasus yang membelitnya.

Seperti diketahui Indra Kenz dan Doni Salaman telah di tetapkan sebagai tersangka dengan dugaan kasus penipuan dengan modus Investasi di platform Binary Option atau Binomo dan Quotex.

Lalu, bagaimana dengan orang-orang yang pernah menerima uang dari mereka? Apakah akan ikut terseret dalam kasus keduanya? Ataukah hanya akan dimintai keterangan saja?

Baca Juga: Kode Redeem ML Hari Jumat 11 Maret 2022: Segera Klaim Kodenya dan Dapatkan Diamond Gratis Sebelum Kehabisan!

Untuk penjelasannya, pada kesempatan kali ini NEWS media telah merangkumnya untuk anda.

Dikutip dari akun Instagram pikiran rakyat pada Rabu 09 Maret 2022 mengenai sangkut paut orang yang pernah menerima uang dari Indra Kenz dan Doni Salaman, begini penjelasannya

Menurut Kepala Biro Penerangan Masyarakat  (Karopenmas) yaitu polri Brigjen Ahmad ramadhan meminta kepada semua pihak dan orang-orang yang merasa menerima uang dari influencer Doni Salaman dan Indra Kesuma alias Indra Kenz untuk melaporkan hal tersebut ke polisi.

Menurut Ahmad Ramadhan hal itu perlu dilakukan mengingat keduanya telah dinyatakan tersangka dalam kasus dugaan penipuan dengan modus Investasi di platform Binomo dan Quotex.

Baca Juga: Ramalan Shio Hari Jumat 11 Maret 2022: Simak Selengkapnya Ada Shio Tikus dan Shio Sapi

“Kepada siapapun yang menerima uang ataupun barang dari para tersangka, baik dari saudara IK dan DS agar bisa beritikad baik melaporkan kepada penyidik,” tutur Ramadhan, 8 Maret 2022.

Halaman:

Editor: Adam Adhary Abimanyu

Tags

Artikel Terkait

Terkini