• Jumat, 1 Juli 2022

Instagram Kemenparekraf Hilang Diselang Hacker, Sandiaga Uno Sebut Menghilang Bersama Ayang: Apa Maksudnya?

- Kamis, 10 Maret 2022 | 20:15 WIB
Pengumuman ala Sandiaga Uno, terkait akun Instagram yang hilang diserang hacker. (Foto: Instagram Sandiaga Uno) (NEWSmedia)
Pengumuman ala Sandiaga Uno, terkait akun Instagram yang hilang diserang hacker. (Foto: Instagram Sandiaga Uno) (NEWSmedia)

NEWSmedia - Diketahui akun instagram milik kementrian Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf) yakni @kemenparekraf.ri Menghilang pada pukul 20.06 Waktu Indonesia Barat, Kamis 10 Maret 2022.  

Akun menghilang diduga akibat serangan Hacker dan sistem keamanan yang mungkin kurang ketat sehingga dapat di akses oleh orang lain. 

Sandiaga Uno selaku menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif menuliskan unggahan dalam instagram resminya @sandiuno yang cukup menggelitik. Disebutkan jika Instagram tersebut hilang bersama Ayang. Apa maksudnya?

Baca Juga: Ramalan Shio Hari Jumat 11 Maret 2022: Simak Selengkapnya Ada Shio Anjing dan Shio Monyet

Berikut ini pengumuman ala Sandiaga Uno, terkait hilangnya akun Instagram milik kementrian yang dipimpinnya.

DICARI!

Akun Instagram bernama @kemenparekraf.ri. Akun menghilang bersama Ayang pada hari Rabu pukul 20.06 WIB, tanggal 9 Maret 2022.

Bagi yang menemukan, silahkan segera menghubungi admin Kemenparekraf terdekat di Twitter, Youtube, Tiktok Kemenparekraf atau Facebook Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif.

Baca Juga: David Bennet, Sang Penerima Donor Jantung Babi Akhirnya Meninggal Dunia: Simak Jawaban Dokter yang Menangani

Karena jika admin Instagram hilang terlalu lama, admin akun lain masih tetap bekerja. Ingat prinsip kerja 4AS!

Halaman:

Editor: Adam Adhary Abimanyu

Tags

Artikel Terkait

Terkini