• Jumat, 1 Juli 2022

Guru Olahraga Ini Maju Sebagai Calon Ketua Umum KONI Kabupaten Serang, Sebut Sudah Kantongi 16 Dukungan

- Jumat, 11 Maret 2022 | 13:09 WIB
Agus Irawan saat mengembalikan formulir pendaftaran calon Ketua Umum KONI Kabupaten Serang (KONI Kabupaten Serang)
Agus Irawan saat mengembalikan formulir pendaftaran calon Ketua Umum KONI Kabupaten Serang (KONI Kabupaten Serang)

NEWSmedia – Jelang Musyawarah Olahraga Kabupaten (Musorkab) ke-VIII, Agus Irawan secara resmi telah mendaftarkan diri sebagai calon Ketua Umum KONI Kabupaten Serang periode 2022-2026.

Bahkan, Agus Irawan telah mengambil dan mengembalikan formulir pendaftaran bakal calon Ketua Umum KONI Kabupaten Serang, pada Jumat 11 Maret 2022.

Pengembalian formulir pendaftaran calon Ketua Umum KONI Kabupaten Serang itu didampingi beberapa Ketua Cabang Oahraga yang mendukung Agus Irawan maju sebagainketua umum.

Baca Juga: Jadwal Pertandingan MPL ID Season 9 Week 4 Day 1: Jangan Lewatkan Keseruan ONIC Esports vs BTR Alpha Hari Ini!

Berkas pengembalian tersebut telah diterima Tim Penjaringan dan Penyaringan (TPP) di Sekretariat KONI Kabupaten Serang untuk selanjutnya diverifikasi dan validasi oleh TPP.

“Iya berkas sudah kami terima dari Agus Irawan pagi ini, nanti akan kami umumkan kembali,” kata Ketua TPP KONI Kabupaten Serang, Taufik Hidayat.

Diketahui, Agus Irawan yang merupakan seorang guru olahraga di SMPN 1 Padarincang ini sudah mengambil formulir pendaftaran bakal calon Ketua Umum KONI Kabupaten Serang periode 2022-2026 pada Kamis 7 Maret 2022 kemarin.

Baca Juga: Simak Cara Mengisi eHAC Untuk Perjalanan Udara Domestik di Aplikasi Peduli Lindungi, Berikut Panduannya

Agus Irawan mengatakan sudah didukung 16 anggota KONI Kabupaten Serang atau Cabang Olahraga sebagai syarat pendaftaran calon. Dia berharap bisa mengikuti tahapan ini hingga saat gelaran Musorkab ke-VIII berlangsung.

“Bismillah kita ikuti prosesnya, 16 Pengcabor ini sebagai syarat untuk memenuhi pendaftaran. Saya mohon doanya,” kata Agus.

Halaman:

Editor: Ahmad Hipni

Tags

Artikel Terkait

Terkini