• Minggu, 5 Februari 2023

Warning! Pandemi Belum Berakhir, Polisi di Banten Masih Rutin Bagikan Masker ke Masyarakat

- Selasa, 15 Maret 2022 | 20:13 WIB
Anggota Ditpolairud Polda Banten membagikan masker di Pelabuhan Paku Anyer, Kabupaten Serang, Selasa, 15 Maret 2022. (Foto: Bidhumas Polda Banten)
Anggota Ditpolairud Polda Banten membagikan masker di Pelabuhan Paku Anyer, Kabupaten Serang, Selasa, 15 Maret 2022. (Foto: Bidhumas Polda Banten)

NEWSmedia - Sampai saat ini, personel kepolisian di daerah Banten masih rutin melakukan pembagian masker kepada masyarakat. Bukan hanya kepada pengendara, polisi juga membagikan masker ke warga di perumahan.

Sebagaimana yang dilakukan Iptu Winardi Staf Subdit Binpolmas dari Direktorat Pembinaan Masyarakat (Ditbinmas) Polda Banten, Selasa, 15 Maret 2022. Anggota Polri itu menyambangi Perumahan Safira Regency, Taktakan, Kota Serang dan membagikan masker.

“Hari ini Ditbinmas Polda Banten membagikan masker, kegiatan ini merupakan upaya kepedulian Ditbinmas kepada kesehatan masyarakat, di masa pandemi ini hal yang sangat dibutuhkan yaitu penerapan prokes, salah satunya dengan mengenakan masker,” kata Winardi.

Baca Juga: ICMI Banten Bikin Workshop Media dan Kehumasan untuk Pesantren

Tidak hanya membagikan masker, personel Ditbinmas Polda Banten memberikan pesan kepada masyarakat menerapkan protokol kesehatan dengan baik.

“Kami memberikan pesan-pesan kamtibmas kepada masyarakat mengajak dalam aktivitas sehari-hari senantiasa menerapkan prokes guna pencegahan Covid-19,” ujarnya.

Personel Ditbinmas Polda Banten membagikan masker kepada warga di Perumahan Safira Regency, Taktakan, Kota Serang, Selasa, 15 Maret 2022.

Winardi menyampaikan kepada masyarakat untuk tidak lengah dalam menerapkan prokes.

“Kami tidak pernah lelah memberikan himbauan dan membagikan masker," tutupnya.

Sementara itu, di Pelabuhan Paku Anyer, anggota Polri dari Direktorat Polisi Perairan dan Udara (Ditpolairud) Polda Banten juga membagikan masker kepada masyarakat.

Halaman:

Editor: Rapih Herdiansyah

Tags

Artikel Terkait

Terkini