• Selasa, 5 Juli 2022

Aklamasi, Guru Olahraga SMPN 1 Padarincang Nakhodai KONI Kabupaten Serang Periode 2022-2026

- Rabu, 16 Maret 2022 | 18:12 WIB
Agus Irawan terpilih secara aklamasi sebagai Ketua KONI Kabupaten Serang
Agus Irawan terpilih secara aklamasi sebagai Ketua KONI Kabupaten Serang

NEWSmedia - Guru olahraga di SMPN 1 Padarincang, Agus Irawan secara aklamasi terpilih menjadi Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Serang periode 2022-2026. 

Terpilihnya Agus Irawan setelah aklamsi dalam Musorkab yang didukung 42 surat rekomendasi cabang olahraga di Hotel Jayakarta, Anyer, Rabu 16 Maret 2022.

”Saya ucapkan terima kasih banyak kepada semua cabor yang telah mendukung saya jadi Ketua KONI Kabupaten Serang periode 2022-2026," kata Agus saat memberikan sambutan pertamanya sebagai Ketua KONI Kabupaten Serang.

Baca Juga: Update Lagi! Ayo Klaim Kode Redeem Higgs Domino Hari Kamis 17 Maret 2022 dan Dapatkan Chip Gratis Sampai 20B!

Agus menilai bahwa menjadi seorang Ketua KONI Kabupaten Serang merupakan amanah yang besar, namun dirinya berkomitmen untuk mengemban amanah itu dengan sebaik-baiknya.

"Mari kita bersama-sama memajukan olahraga di Kabupaten Serang agar lebih baik lagi,” ucapnya.

Sebelumnya diketahui, pada saat pelaksanaan penjaringan dan penyaringan calon ketua, hanya Agus yang mengembalikan formulir pendaftaran dengan melampirkan 42 dukungan dari cabang olahraga.

Baca Juga: Turun Lagi! Cek Harga Emas UBS Hari Ini, Rabu 16 Maret 2022 Turun Rp11.000: Berikut Rincian Lengkapnya

Ketua Tim Penyaringan dan Penjaringan Taufik Hidayat mengatakan, merujuk dari petunjuk AD/ART KONI jika calon tunggal maka sistem pemilihan otomatis aklamasi.

"Karena calon yang mengembalikan formulir pendaftaran hanya satu orang, maka pemilihan ini dilakukan dengan sistem aklamasi, karena itu amanat yang tertuang dalam ADART kami," ungkapnya.***

Halaman:

Editor: Ahmad Hipni

Tags

Artikel Terkait

Terkini