• Minggu, 2 Oktober 2022

Tinjau Pembangunan Jembatan Bogeg, Gubernur Banten Pastikan Bakal Diiresmikan di Akhir Maret 2022

- Kamis, 17 Maret 2022 | 17:22 WIB
Gubernur Banten Wahidin Halim meninjau Jembatan Bogeg, jembatan terlebar di Indonesia ini rencananya diresmikan akhir Maret 2022. (Foto: Biro Adpim Pemprov Banten) (NEWSmedia)
Gubernur Banten Wahidin Halim meninjau Jembatan Bogeg, jembatan terlebar di Indonesia ini rencananya diresmikan akhir Maret 2022. (Foto: Biro Adpim Pemprov Banten) (NEWSmedia)

NEWSmedia - Gubernur Banten Wahidin Halim (WH) menjanjikan peresmian Jembatan Bogeg, Banjar Agung, Cipocok Jaya diresmikan akhir Maret 2022 sekarang.

Namun tak dipastikan tanggal berapa jembatan terlebar di Indonesia akan diresmikan sepenuhnya, pasca dilakukan peresmian penggunaannya Desember 2021 lalu.

Pernyataan Gubernur Banten Wahidin Halim disampaikan, Rabu malam 16 Maret 2022, saat meninjau langsung jembatan yang terbentang di atas Jalan Tol Tangerang-Merak itu, pasca meresmikan Gedung 8 lantai RSUD Banten.

Baca Juga: 20 Link Twibbon Spesial Hari Perawat Nasional 2022 yang ke 48, Banyak Twibbon Keren dan Menarik Disini!

Salah satu jembatan di Kota Serang yang menghubungkan Jl Syeh Nawawi Albantany itu ditinjau langsung malam hari.

Pada peninjauan tersebut, Gubernur Banten terlihat masih berpakaian batik yang dikenakan saat meresmikan Gedung 8 Lantai RSUD Banten.

Gubernur Banten melakukan perbincangan dengan salah satu petugas dan menanyakan terkait progres pembangunan Jembatan Bogeg.

Baca Juga: Berapa Harga Emas UBS Hari Ini Kamis 17 Maret 2022? Turun Menjadi Rp991.000 per Gram, Berikut Rinciannya!

Dikatakan pembangunan Jembatan Bogeg dirancang memiliki lebar yang dapat digunakan untuk 8 jalur kendaraan, dimana setiap arahnya terdapat 4 jalur kendaraan.

"Jalannya cukup lebar dan panjang, bisa 4 jalur  dan di sana juga 4 jalur, kanan kiri 8 jalur," ucap Gubernur Banten, seraya menunjuk lokasi jembatan lama yang sudah dimodifikasi dengan tampilan yang juga apik.

Halaman:

Editor: Adam Adhary Abimanyu

Tags

Artikel Terkait

Terkini

ICMI Banten Ajak Kawal Pemilu 2024 Agar Jurdil

Jumat, 30 September 2022 | 07:44 WIB