• Minggu, 2 Oktober 2022

DNA Pro Kembalikan Uang Marc Klok Separuh, Lalu Berbohong Minta Tolong: Pablo dan Rey Utami Beberkan Rahasia

- Kamis, 17 Maret 2022 | 18:24 WIB
Pablo Benua dan Rey Utami. (Foto: Tangkap Layar Youtube Rey Utami & Benua) (NEWSmedia)
Pablo Benua dan Rey Utami. (Foto: Tangkap Layar Youtube Rey Utami & Benua) (NEWSmedia)

NEWSmedia – Heboh tentang bintang Klub Persib Bandung, Marc Klok yang diduga menjadi korban Robot Trading DNA Pro menyedot perhatian publik.

Marc Klok memberikan kuasa kepada Lawyer Pablo Benua agar bisa uangnya kembali, namun selanjutnya mengeluarkan pernyataan yang bertolak belakang.

Marc Klok disinyalir melakukan kebohongan atas langkahny mendatangi Pablo Benua terkat kasusnya di DNA Pro. Apakah Marc Klok mendapat intimidasi?

Baca Juga: Postingan Terkait DNA Pro Dihapus dari Berbagai Platform Media Sosial, Ada Apa dengan DNA, Inikah Tanda Scam?

Lantaran Marc Klok mengunggah pengakuan dirinya di Instastory, bahwa dirinya membicarakan urusan pribadinya dengan Pablo Benua, dan hanya ingin fokus dalam pertandingan sepak bola.

Pengakuan Marc Klok pun akhirnya menimbulkan keriuhan di media sosial, bahkan sejumlah netizen membully Pablo Benua, dengan tudingan melakukan kebohongan.

Tak ingin disebut berbohong, Pablo Benua pun langsung mengunggah klarifikasi sekaligus membongkar rahasia yang selama ini disembunyikan.

Bahkan dalam klarifikasinya, Pablo Benua juga menghadirkan istrinya Rey Utami, lalu membeberkan apa yang terjadi antara dirinya dengan Marc Klok.

Baca Juga: DNA Pro Menuju Scam? WD Tak Kunjung Cair, Daniel Abe Menghilang, Member Kian Resah

Pablo menuturkan, jika Marc Klok yang pertama kali menghubunginya dan meminta bantuan agar uangnya bisa kembali. Karena ia telah menginvestasikan uangnya sebesar 2.500 US Dollar, atau setara dengan Rp3,5 miliar. Marc Klok juga mengaku menjadi Brand Ambasador DNA Pro dengan bayaran 50.000 US Dollar.

Halaman:

Editor: Adam Adhary Abimanyu

Tags

Artikel Terkait

Terkini