• Minggu, 25 September 2022

DNA Pro dan ATG Menuju Scam? Apa Itu Scamming Atau Scam, Siapa Saja Targetnya: Simak DISINI!


- Minggu, 20 Maret 2022 | 07:20 WIB
Ilustrasi Scam atau Scamming. (Foto: Pixabay) (NEWSmedia)
Ilustrasi Scam atau Scamming. (Foto: Pixabay) (NEWSmedia)

NEWSmedia - Robot Trading DNA Pro belakangan ramai diperbicangkan, terkiat sulitnya WD dan kabar bosnya yang diduga kabur ke Rusia.
Apakah DNA Pro menuju scam, karena sejumlah ciri-ciri yang memperkuat.

Antara lain, berhenti beroperasi pasca dinyatakan Ilegal oleh Bappebti dan berulangkali gagal Withdrawal (WD), serta munculnya sejumlah harapan (hope) dari pihak manajemen untuk meyakinkan para member-membernya.


Apa itu scam atau Scamming, hingga menjadi momok bagi para pemain robot trading. Lantaran akan kehilangan seluruh uangnya yang diinvestasikan.


Baca Juga: DNA Pro Kembalikan Uang Marc Klok Separuh, Lalu Berbohong Minta Tolong: Pablo dan Rey Utami Beberkan Rahasia

Scamming atau scam (kata dasar, red) adalah jenis kejahatan siber yang sering dilakukan untuk mencuri uang para korban, dan pasti Anda juga pernah mendengar istilah phising, itu merupakan salah satu jenis kejahatan scam.

Sedangkan scammer adalah julukan bagi para pelaku kejahatan scamming.

Lalu apa yang sebaiknya Anda lakukan ketika menjadi korban scamming? Tak perlu khawatir karena kami juga akan membahasnya pada artikel ini. Simak juga bagaimana cara menghindarinya.

Scamming adalah modus penipuan yang dilakukan untuk mendapatkan keuntungan material berupa uang, dan sesuatu yang berharga milik orang lain.

Baca Juga: Postingan Terkait DNA Pro Dihapus dari Berbagai Platform Media Sosial, Ada Apa dengan DNA, Inikah Tanda Scam?

Tak hanya di dunia online, aktivitas scamming juga terjadi di dunia nyata dan terus akan menyasar orang-orang yang lugu.


Halaman:

Editor: Adam Adhary Abimanyu

Tags

Artikel Terkait

Terkini