• Jumat, 12 Agustus 2022

Perjalanan Karir Taylor Hawkins, Seorang Drummer yang Meninggal Dunia saat Konser Tour Keliling Kota

- Sabtu, 26 Maret 2022 | 20:48 WIB
Perjalanan Karir Taylor Hawkins (Instagram @taylorhawkinsofficial)
Perjalanan Karir Taylor Hawkins (Instagram @taylorhawkinsofficial)

NEWSmediaTaylor Hawkins merupakan seorang drummer grup musik Foo Fighters yang dikenal sebagai sosok yang imajinatif dan rock-solid.

Kepergian sosok Taylor Hawkins yang sangat dicintai penggemar dan juga tokoh penting di Foo Fighters membuat para penggemar berkabung.

Taylor Hawkins mengawali kariernya di dunia musik ketika ia berhasil terpilih sebagai pengiring salah satu musisi legendaris dunia, Alanis Morissette.

Baca Juga: Sule Angkat Bicara Terkait Kasus Doni Salmanan yang Menyeret Nama Rizky Febian, Begini Penjelasannya

Selain mengiringi Alanis di era Jagged Little Pill, Taylor juga sempat tampil di video klip berjudul You Oughta Know dan You Learn.

Pengalamannya bersama Alanis selama dua tahun telah membuatnya menjadi salah satu penggebuk drama populer. Peran sosok Taylor Hawkins dalam band Foo Fighters sangat penting karena ia tidak hanya sebagai penggebuk drum.

Beberapa kali ia sempat mengisi peran sebagai vokal, bahkan menjadi penyanyi utama dalam beberapa lagu, di antaranya seperti Cold Day in the Sun dan Sunday Rain.

Baca Juga: Ramalan Shio Hari Minggu 27 Maret 2022: Simak Untukmu Ada Shio Anjing dan Juga Shio Monyet

Dalam berbagai penampilannya di panggung, Talor Hawkins juga sempat menyanyikan sejumlah lagu terdahulu dari Foo Fighters. Dia kemudian menikah dengan Alison Hawkins pada tahun 2005, dan memiliki dua anak, Oliver dan Annabelle.

Dia belajar piano dan suka bermain gitar, tetapi setelah mendengarkan permainan pemukul drum The Police, Steward Copeland, dia mengalihkan semua perhatiannya ke instrumen perkusi.

Halaman:

Editor: Ahmad Hipni

Tags

Artikel Terkait

Terkini