• Minggu, 25 September 2022

Penampakan Daniel Abe Berpakaian Necis Sewa Jet Pribadi Bareng Bos DNA Pro Lain, Cek Siapa Saja Mereka?

- Selasa, 29 Maret 2022 | 18:16 WIB
Penampakan Daniel Abe di atas Jet Pribadi yang bikin heboh. Kanan, Daniel Ave dan kiri orang yang disebut Mr Cuanisasi. (Tangkap Layar: Chanel Youtube Ferdy Entertainment)
Penampakan Daniel Abe di atas Jet Pribadi yang bikin heboh. Kanan, Daniel Ave dan kiri orang yang disebut Mr Cuanisasi. (Tangkap Layar: Chanel Youtube Ferdy Entertainment)

NEWSmedia - Baru-baru ini penampakan Daniel Abe di pesawat Jet Pribadi berpakaian necis dengan sejumlah orang langsung heboh.
Direktur DNA Pro itu diduga menyewa Jet Pribadi untuk tujuan tertentu, namun tak dijelaskan mereka akan kemana.

Siapa saja Bos DNA Pro lain yang berada di atas pesawat yang memiliki 8 sheet itu? Apakah ini perjalanan Daniel Abe ke Turki?
Pantauan NEWSmedia, 8 orang yang berada di dalam Jet Pribadi itu dipastikan adalah orang-orang yang selama ini menggawangi DNA Pro. Alasan itu sangat kuat, lantaran mereka menggunakan stelan jas sama, dan disebutkan nama-namanya oleh sang perekam di antara mereka.

Selain Daniel Abe, nama yang disebutkan sang perekam adalah Mr. Cuanisasi Central dan Rudutz.

Baca Juga: Viral! Penampakan Daniel Abe di Atas Jet Pribadi Berpenampilan Necis, Netizen: Parah Duit Member Pake Ginian

Simbol atau istilah itu merujuk pada empat tim besar yang ada di DNA Pro dalam mengelola uang member. Mereka antara lain tim Octopus, 007, Central, dan Rudutz.

Ketua Tim Pengacara korban member DNA Pro, Zainul Arifin membeberkan empat tim tersebut. Dimana keempat tim itu yang dilaporkan para member ke Bareskrim Polri.

Tim Octopus dialporka oleh enam orang korban atau pelapor, dengan kerugian sebesar Rp654.915.078. Atas arahan Founder, Jerry Gunandar dan Co Founder Steven Richard. Dalam aksinya para korban diminta untuk mentransfer sejumlah uang ke tiga nomor rekening yang disebut sebagai exchanger. Nama Jerry Octopus dan Steven Octopus, kerap disebut-sebut. Termasuk ketika berada di jet pribadi.

Baca Juga: Akhirnya Daniel Abe Muncul di Luar Negeri, Sampaikan 3 Pesan Penting: Benar Atau Bohong? Cek Fakta Ini!

Tim 007 dilaporkan oleh 44 orang korban atau pelapor, dengan kerugian sebesar Rp5.155.335.570. Tim ini dipimpin oleh Yosua Tri Sutrisno, Frengkie Yulianto, Devin, Siska, Hanna Eirene, Jimmy Khoo, Hoki Irjana, Doni Zebriel, dan Novantri Setiawan.

Tim Central dilaporkan oleh 55 orang korban dengan kerugian sebesar Rp10.072.206.987. Mereka dikomandoi oleh Fei alias Ferawati, Tian, Yuli, Octavianus, Nico Gideon, dan Hans Andre Martius Supit. Salah satu dari nama ini juga berada dalam jet pribadi.

Halaman:

Editor: Adam Adhary Abimanyu

Tags

Artikel Terkait

Terkini