• Minggu, 25 September 2022

WD Tak Kunjung Cair, Member DNA Pro Bunuh Diri: Melompat dari Lantai 7 Hotel

- Rabu, 30 Maret 2022 | 12:08 WIB
Ilustrasi bunuh diri.
Ilustrasi bunuh diri.

NEWSmedia - Pria berinisial RNS melakukan aksi bunuh diri melompat dari lantai 7 Hotel CK Tanjungpinang, diduga akibat depresi. Usut punya usut, aksi bunuh diri RNS diduga dipicu akibat WD di DNA Pro tak kunjung cair. 

Padahal korban butuh uang untuk biaya pengobatan kakak kandungnya yang terkena kanker. Akibatnya nyawa saudara kandungnya itu tak tertolong. RNS depresi dan melompat dari lantai 7 Hotel CK Tanjungpinang, Jumat pagi 25 Maret 2021.

Aksi bunuh diri itu dilakukan oleh seorang member DNA Pro terungkap dari percakapan WhatsApp Grup Paguyuban Kawal WD DNA. Seorang anggota WA memposting potongan artikel kasus bunuh diri di Tanjungpinang.

Baca Juga: Penampakan Daniel Abe Berpakaian Necis Sewa Jet Pribadi Bareng Bos DNA Pro Lain, Cek Siapa Saja Mereka?

"DNA An*****, gara2 leader, founder2 DNA  cuci otak jadi banyak korban," ujar salah satu anggota grup dengan nada kesal.

"Itu member DNA bunuh diri bang," tanya anggota lainnya.

"Ya, itu teman saya. Abangnya baru meninggal gak bisa berobat gara-gara uang DNA gak keluar. Sekarang adiknya cow ikut bunuh diri," jawab anggota grup WhatsApp

"Anj*** DNA, terkutuk orang-orang yang dibelakang mereka, terkutuk, laknat," sambungnya geram.

Baca Juga: Viral! Penampakan Daniel Abe di Atas Jet Pribadi Berpenampilan Necis, Netizen: Parah Duit Member Pake Ginian

Terkait kasus ini Kepolisian Resort Tanjungpinang membenarkan aksi bunuh diri yang dilakukan oleh Robi Naga Sakti (33), pada Jum’at (25/3) dengan melompat dari lantai 7 Hotel CK Tanjungpinang.

Halaman:

Editor: Adam Adhary Abimanyu

Tags

Artikel Terkait

Terkini