• Jumat, 19 Agustus 2022

Inilah Jadwal Perbaikan Jembatan Tol Ciujung, Kepala Korlantas Ungkap Kondisi Jalur Mudik 2022 Menuju Merak

- Kamis, 31 Maret 2022 | 12:04 WIB
Antrean kendaraan di Jalan Tol Tangerang - Merak. (Dok/NEWSmedia)
Antrean kendaraan di Jalan Tol Tangerang - Merak. (Dok/NEWSmedia)

NEWSmedia – Perbaikan jembatan tol Ciujung, di Jalur Tol Tangerang-Merak banyak dikeluhkan pengguna jalur bebas hambatan.

Pasalnya kemacetan parah kerap mewarnai jalan tol di KM 59 tersebut, terutama pada jam-jam pulang kerja atau berangkat kerja.

Inilah jadwal perbaikan jembatan Tol Ciujung yang diungkap Kepala Korlantas Polri. Seperti apa kondisi jalur yang akan dilalui mudik 2022 ini.  

Baca Juga: Setelah Vincenzo, Potret Cantik Jeon Yeo Been dengan Rambut Pendek di Drama Into Your Time Bikin Pangling

Kepala Korlantas Polri, Irjen Pol Firman Santyabudi kembali memantau jalur mudik Lebaran 2022 dari Jakarta hingga Merak, Kota Cilegon, Banten. Dia mendatangi Pelabuhan Merak dan meninjau perbaikan Jembatan Ciujung di ruas tol Tangerang-Merak.

Menurut Firman, perbaikan Jembatan Ciujung akan rampung pada H-15 Idul Fitri 2022. Hal ini berdasarkan informasi dari PT Astra Infra Toll Road selaku pengelola Tol Tangerang Merak.

"Kita cek kesiapan jalan, nanti kepada masyarakat yang lain kesiapan kendaraan dan pengemudinya. Sudah ditargetkan (penyelesaian) pengerjaan ini, mudah mudahan lancar, H-15 informasi jadi," ungkap Irjen Firman di Pelabuhan Merak, dikutip dari pmjnews.com, Kamis 31 Maret 2022.

Baca Juga: Lintasarta Sediakan 56 Ribu Jaringan Internet di Seluruh Pelosok Indonesia, Tingkatkan Konektivitas Manusia

Pemeriksaan jalur dan kelayakan jalur mudik dari Jakarta menuju Pelabuhan Merak ini, sebagai tindak lanjut dari pernyataan Presiden Jokowi yang memperbolehkan masyarakat dengan syarat sudah menerima vaksin booster.

Firman berharap mudik Idul Fitri 2022 tidak menimbulkan klaster baru Covid-19. Untuk itu, harus dilakukan dengan baik persiapannya. Para tenaga kesehatan dan satgas Covid-19 rencananya akan turut diterjunkan selama arus mudik dan balik.

Halaman:

Editor: Adam Adhary Abimanyu

Sumber: PMJ News

Tags

Artikel Terkait

Terkini