• Senin, 15 Agustus 2022

Kumpulan Berita DNA Pro, Member Tak Bisa Berobat Bunuh Diri, Menuju Scam hingga Daniel Abe Sewa Jet Pribadi

- Jumat, 1 April 2022 | 11:52 WIB
Penampakan Daniel Abe di atas Jet Pribadi yang bikin heboh. Kanan, Daniel Ave dan kiri orang yang disebut Mr Cuanisasi. (Tangkap Layar: Chanel Youtube Ferdy Entertainment)
Penampakan Daniel Abe di atas Jet Pribadi yang bikin heboh. Kanan, Daniel Ave dan kiri orang yang disebut Mr Cuanisasi. (Tangkap Layar: Chanel Youtube Ferdy Entertainment)

NEWSmedia – Sejak Bappebti memblokir 336 perusaahaan investasi bodong berkedok robot trading akhir Januari 2022 lalu, sejak itu pula puluhan ribu member merana.

Pasalnya, uang para member praktis hilang. Walaupun kembali, hanya sebagian kecil. Kabarnya duit triliunan dibawa kabur para founder dan leader.

Tragis, disaat para member bingung, bos-bos robot trading malah hidup dalam kemewahan.

Baca Juga: Inilah Nama-nama Founder dan Leader DNA Pro yang Dikabarkan Telah Scam, dan Dilaporkan ke Polisi

Baca Juga: WD Tak Kunjung Cair, Member DNA Pro Bunuh Diri: Melompat dari Lantai 7 Hotel

Baca Juga: Penampakan Daniel Abe Berpakaian Necis Sewa Jet Pribadi Bareng Bos DNA Pro Lain, Cek Siapa Saja Mereka?

Berikut ini kumpulan berita DNA Pro, perusahaan robot trading illegal yang keruntuhannya sudah di depan mata. Bahkan kini, Direktur DNA Daniel Abe menghilang entah kemana.

1.Drama WD Tak Kunjung Cair

Sejak ditetapkan sebagai perusahaan bodong atau illegal oleh Bappebti, Daniel Abe masih tetap aktif meyakinkan para member, bahwa DNA Pro adalah perusahaan yang legal.

Berdalih mengurus sejumlah surat dengan regulator, Daniel Abe selalu update melalui Instagram @dnaproofficial mengabarkan perkembangan tentang DNA.

Halaman:

Editor: Adam Adhary Abimanyu

Tags

Artikel Terkait

Terkini