Mesut Ozil Bikin Ucapan Ramadhan Berlatar Gambar Masjid di 4 Negara, Termasuk Masjid Baiturrahman Indonesia

- Minggu, 3 April 2022 | 11:59 WIB
Masjid Baiturrahman Aceh Indonesia jadi salah satu latar gambar ucapan selamat Ramadhan Mesut Ozil. (Sumber foto: Instagram @m10_official)
Masjid Baiturrahman Aceh Indonesia jadi salah satu latar gambar ucapan selamat Ramadhan Mesut Ozil. (Sumber foto: Instagram @m10_official)

NEWSmedia - Pemain sepakbola Mesut Ozil menyampaikan ucapan selamat Ramadhan untuk umat muslim di seluruh dunia dengan gambar latar belakang masjid di 4 negara, salah satunya Masjid Baiturrahman di Indonesia.

Mesut Ozil kembali menunjukkan perhatian dan kecintaannya terhadap Islam dan juga masyarakat Indonesia.

Kali ini, Mesut Ozil tampil dalam sebuah gambar berisi ucapan selamat ramadhan yang latar belakangnya ada Masjid Raya Baiturrahman Aceh, Indonesia.

Baca Juga: Keutamaan Sholat Tarawih Berdasarkan Sabda Nabi Muhammad dan Penjelasan Ulama Dunia Syekh Taqiyuddin al Hishni

Masjid Raya Baiturrahman yang tertera di latar belakang foto ucapan selamat ramadhan Mesut Ozil adalah masjid bersejarah yang berada di Banda Aceh.

Masjid yang berusia lebih dari 400 tahun itu nampaknya menarik perhatian pesepakbola dunia yang kini bermain di klub Fenerbahce.

Oleh Ozil, Masjid Baiturrahman Aceh dimasukkan sebagai latar belakang gambar dalam konten ucapan selamat ramadhan tahun 2022 atau 1443 Hijriah ini, disejajarkan dengan sejumlah masjid di dunia seperti Masjid Turkey, Gerede Yeni Cami, Palestine Al-Aqsa dan Egypt Mosque Ibnu Tulun.

"Ramadhan Mubarak untuk semuanya. Semoga kalian semua bahagia, aman dan mendapatkan bulan yang penuh berkah," kata Ozil, yang tertulis dalam unggahan foto ucapan tersebut yang dilansir NEWSmedia melalui akun instagram @m10_official.

Baca Juga: Tes IQ: Temukan Salah Satu Anak Angkat dari Kelima Anak Tersebut, Coba Pecahkan untuk Melatih Kecerdasan Otak

Mantan pemain Arsenal yang dikabarkan akan bergabung dengan Rans Cilegon FC ini beragama Islam. Tentunya Ozil kini sedang menjalankan puasa ramadhan seperti halnya umal Islam lainnya.

Halaman:

Editor: Rapih Herdiansyah

Tags

Artikel Terkait

Terkini