Siapa Artis yang Bakal Diperiksa Bareskrim Terkait kasus DNA Pro, Cek Nama Artis dan Jadwal Pemeriksaan

- Sabtu, 9 April 2022 | 00:45 WIB
Siapakah artis yang bakal diperiksa penyidik Bareskrim terkait kasus DNA Pro.  (Foto Ilsutrasi: Pixabay)
Siapakah artis yang bakal diperiksa penyidik Bareskrim terkait kasus DNA Pro. (Foto Ilsutrasi: Pixabay)

NEWSmedia – Kasus dugaan penipuan dan tindak pidana pencucian uang (TPPU) robot trading DNA Pro terus bergulir.

Setelah sebelumnya polisi menetapkan 12 tersangka dugaan penipuan DNA Pro, dan menahan 5 tersangka serya menyatakan 7 nama tersangka sebagai buronan, kini muncul agenda baru.

Tim Penyidik Bareskrim Mabes Polri bakal periksa artis yang diduga terlibat dalam kasus inestasi bodong ini. Kapan jadwal pemeriksaan dilakukan, dan siapa saja artis yang bakal diperiksa? Simak disini!

Baca Juga: Jumlah Tersangka Robot Trading DNA Pro Bertambah, Selain Daniel Abe dan Daniel Zii, Steven Richard juga Diburu

Penyidik Direktorat Tindak Pidana Ekonomi Khusus (Dittipideksus) Bareskrim Polri siap memeriksa sejumlah publik figur yang terlibat dalam kasus investasi bodong robot trading DNA Pro.

Kabag Penum Divisi Humas Polri Kombes Pol Gatot Repli Handoko menerangkan, pemeriksaan para publik figur itu siap dilakukan pada pekan depan.

"Jadi, kasus DNA Pro memang ada publik figur yang nantinya dijadwalkan oleh penyidik untuk dimintai keterangan,” kata Gatot kepada wartawan, Jumat 8 April 2022, dikutip NEWSmedia dari PMJ NEWS.

“Tapi saat ini, penyidik masih proses yang ada dulu dan tracing aset. Pemeriksaan dijadwalkan minggu depan," imbuh Gatot.

Baca Juga: Terlihat Bertemu Stevan Richard, Rizky Billar Angkat Bicara Soal Dugaan Keterlibatan Dalam Bisnis DNA Pro

Namun demikian, Gatot enggan menjelaskan secara detail siapa saja sosok publik figur yang akan diperiksa terkait kasus robot trading DNA Pro.

Halaman:

Editor: Adam Adhary Abimanyu

Sumber: PMJ News

Tags

Artikel Terkait

Terkini