• Kamis, 30 Juni 2022

Roy Shakti Sebut Modus Operandi Selain Ponzi, Kenapa ATG dan Robot Trading Lain Bisa Bertahan Lama?

- Sabtu, 9 April 2022 | 14:37 WIB
Roy Shakti, pakar Kartu Kredit.  (Tangkap Layar: Youtube Roy Shakti)
Roy Shakti, pakar Kartu Kredit. (Tangkap Layar: Youtube Roy Shakti)

NEWSmedia – Banyak yang bertanya kenapa robot trading yang belakangan dinyatakan illegal bisa bertahan lama. Bahkan usianya ada yang bertahun-tahun.

Padahal belakangan investasi bodong itu diketahui menggunakan modus skema ponzi dalam mengeruk duit para korbannya. Antara lain, Viral Blas, Net89, Fahrenheit dan DNA Pro.

Ternyata ada modus lain yang digunakan para pemain robot trading ini, sehingga akhirnya bisa bertahan lama menipu para membernya beertahun-tahun. Simak ulasannya!

robBaca Juga: Jumlah Tersangka Robot Trading DNA Pro Bertambah, Selain Daniel Abe dan Daniel Zii, Steven Richard juga Diburu

Roy Shakti, pakar kartu kredit mengungkap modus lain tersebut, ketika dirinya ditantang Tinju oleh Leader Robot Trading ATG, bernama Rudi.

Tantangan itu dipenuhi oleh Roy Shakti, yang sengaja jauh-jauh datang ke Jakarta untuk memenuhi tantangan Rudi ATG, atau yang popular dengan sebutan Rudi Oye Oye Josh.

Bermula dari status Rudi ATG di Instagram yang menyindir Roy Shakti dengan sebutan Kera Sakti. Tantangan itu diladeni, namun Rudi tak datang ke sasana yang telah disiiapkan.

Baca Juga: Ini Ancaman Hukuman Bos Robot Trading Fahrenheit Hendry Susanto, Dijerat Pasal Berlapis

Laman Youtube Roy Shakti pun penuh dengan hujatan netizen pada kolom komentar. Mereka menyerang Rudi ATG dengan ledekan banci dan tak punya hanga diri.

Bahkan ada yang memparodikan, Rudi ATG: Rudi, Anaknya Takut Guys.

Halaman:

Editor: Adam Adhary Abimanyu

Tags

Artikel Terkait

Terkini