• Kamis, 7 Juli 2022

UPDATE! Jejak Daniel Abe dan Daniel Zii Terlacak, Bos DNA Pro Ini Bakal  Segera Ditangkap: Simak Bocorannya!

- Minggu, 10 April 2022 | 18:47 WIB
Jejak Daniel Abe dan Daniel Zii terlacak.  (Foto: Tangkap Layar Youtube Denny Darko)
Jejak Daniel Abe dan Daniel Zii terlacak. (Foto: Tangkap Layar Youtube Denny Darko)

NEWSmedia – Dua dynamic Daniel Abe dan Daniel Zii keberadaannya masih misterius. Duo bos robot trading DNA Pro itu jadi buronan polisi sejak Bareskrim mengumumkan 12 tersangka.

Dimanakan Daniel Abe dan Daniel Zii, pertanyaan itu banyak terlontar dan terus membuat penasaran.

Akhirnya terkuak bocoran tentang duo direktur DNA Pro ini. Jejak Daniel Abe dan Daniel Zii terlacak, keduanya terendus masih berada di dalam negeri, dan diprediksi akan ditangkap dalam waktu tak lama lagi.

Baca Juga: UPDATE! Dua Bos DNA Pro Ditangkap, Omzetnya Mencengangkan: Siap-siap Daniel Abe dan Daniel Zii Menyusul

“Bisa jadi minggu depan ditangkap. Saya yakin salah satu dari duo dynamic ini akan ditangkap,” kata Denny Darko, praktisi kartu tarot melalui chanel Youtubenya.

Denny Darko pun sebelumnya mengulas inisial HS, bos Robot Trading Fahrenheit yang dikabarkan kabur ke luar negeri. Namun dirinya yakin jika HS yang merujuk pada nama Hendry Susanto masih berada di Indonesia.

Hal itu terbukti benar, karena tak lama setelah Denny Darko mengatakan jika HS berada tak jauh dari Jakarta, HS pun akhirnya ditangkap.

Tentang berada di kota mana, Denny Darko, tak merinci. Namun pihaknya merasa yakin bakal apa peristiwa besar di minggu ini.

Baca Juga: Profil dan Biodata Daniel Abe Direktur DNA Pro Buronan Polisi: Ini Nama Asli, Perjalanan Karir dan Instagram

“Di minggu depan ini bakal ada kejadian luar biasa, karena jika bukan pihak yang berwenang yang menangkap maka ini akan lebih runyam,” kata Denny Darko.

Halaman:

Editor: Adam Adhary Abimanyu

Tags

Artikel Terkait

Terkini