• Kamis, 7 Juli 2022

Ini Penampakan Kepala Kemenag Kabupaten Tangerang Ade Baijuri Bagi bagi Takjil Ramadhan di Jalanan

- Selasa, 12 April 2022 | 20:35 WIB
Kepala Kemenag Kabupaten Tangerang, Ade Baijuri turun ke jalan bagi bagi takjil, jelang buka puasa, Selasa 12 April 2022. (Adh/NEWSmedia)
Kepala Kemenag Kabupaten Tangerang, Ade Baijuri turun ke jalan bagi bagi takjil, jelang buka puasa, Selasa 12 April 2022. (Adh/NEWSmedia)

NEWSmedia - Hari ke 10 puasa Ramadhan Kepala Kemenag Kabupaten Tangerang, H Ade Baijuri bagi bagi takjil di jalanan. Ini penampakannya.

Dalam rangka melaksanakan program kegiatan dibulan suci Ramadhan, Kantor Kementerian Agama Kabupaten Tangerang, Banten membagikan paket 100 takjil Ramadhan.

Kegiatan itu digelar di untuk jalanan, kawasan Pusat pemerintahan Kabupaten Tangerang. Takjil diberikan kepada Abang beca, pengguna roda dua, juru parkir para supir yang ada di seputaran Tigaraksa, Kabupaten Tangerang, sekitar pukul 17.00 WIB.

Baca Juga: Zakat di Jabar Ditarget Terhimpun Rp1,6 Triliun, Ridwan Kamil: Zakat Bantu Entaskan Kemiskinan Ekstem

Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Tangerang H Ade Baejuri mengatakan, bahwa dalam menyambut dan mengisi momentum yang sangat berharga seiring datangnya bulan suci Ramadhan dengan mengambil peran untuk memberi manfaat bagi sesama.

"Adapun tujuan dari kegiatan ini adalah meraih ketaqwaan sekaligus momentum yang tepat untuk meningkatkan kepekaan dan kepedulian sosial terlebih dimasa pandemi ini,"

“Kegiatan pembagian takjil ini sengaja kami pilih karena seluruh kegiatan dilaksanakan sore hari menjelang berbuka puasa, dan kegiatan yang difokuskan adalah berbagi makanan gratis atau takjil, berupa makan ringan," imbuh Ade.

Baca Juga: Rekomendasi Program Pertukaran Pelajar untuk Mahasiswa ke Luar Negeri, Simak Link Pendaftaran di Sini

Masih menurut Ade Baejuri kegiatan ini sangat bagus sekali dan merupakan implimentasi yang sesunggungnya dari pengamalan agama.

Pantauan di lokasi acara, aksi bagi bagi takjil ini mendapat sambutan antusias pengguna jalan dan juga warga disekitar lokasi.

Halaman:

Editor: Adam Adhary Abimanyu

Tags

Artikel Terkait

Terkini