• Kamis, 7 Juli 2022

Tagar Tangkap Husin Shihab Trending di Twitter, Dituding Sebar Hoaks Diburu Netizen: Cek Profil dan Biodata!

- Kamis, 14 April 2022 | 03:16 WIB
Tagar Tangkap Husin Shihab, trending di Twitter (Foto: Tangkap Layar Instagram @Husin Shihab)
Tagar Tangkap Husin Shihab, trending di Twitter (Foto: Tangkap Layar Instagram @Husin Shihab)

NEWSmedia – Hingga Kamis dinihari 14 April 2022, nama Husin Shihab menggema di Twitter. Tagar #tangkaphusinshihab pun trending hingga mengoleksi 5.860 lebih tweet.

Sejumlah cuitan menyebut nama Husin Shihab sebagai penyebar hoaks atas dugaan pelaku pengeroyokan Ade Armando, yang kasusnya heboh baru-baru ini.

Lalu siapakah Husin Shihab yang saat diburu netizen dengan tudingan sebar hoak dan penyebar fitnah. Simak disini profil dan biodata Husin Shihab.

Baca Juga: Viral di Tik-Tok, Inilah Lirik Lagu Stressed Out yang Disebut Lagu Healing Rafathar

Trendingnya #tangkaphusinshihab diduga bermula dari cuitan Husin Shihab yang memposting beberapa gambar yang dinarasikan sebagai terduga pelaku pengeroyokan kepada Ade Armando.

Unggahan Husin Shihab pun kini menyebar luas setelah dicaptur warganet dan diunggah kembali di berbagai platform media sosial. Di Twitter, tangkapan layar postingan Husin Shihab ribuan kali di retwit dengan disertakan #tangkaphusinshihab.

Hal ini dipicu oleh postingan Husin Shihab yang membagikan gambar empat orang terduga pelaku, masing-masing Abdul Latip, Dhia Ul Haq, Ade Purnama dan Try Setia Budi Purwanto.

Namun begitu unggahan Pria yang menjabat Ketua Cyber Indonesia itu saat ini telah dihapus di Twitter. Namun jejak digitalnya menyebar luas.     

Baca Juga: RESMI! Persib Bandung Datangkan Ciro Alves dari Persikabo 1973: Wilujeng Sumping Ciro Alves    

“Ini muka2 teroris yg menyusup ke dlm demo. Org2 begini mukanya aja kusam, gak ada nurnya, tapi selalu jualan agama. Perbuatan biadab, kalau tdak ada aparat mungkin bang Ade tdk terselamatkan. Semoga segera ditangkap pelakunya dan dihukum maksimal,” tulis Husin Alwi, pada Senin 11 April 2022 lalu.

Halaman:

Editor: Adam Adhary Abimanyu

Tags

Artikel Terkait

Terkini